Baju Longgar Tanpa Terlihat Jadul, Coba Pakai Sweatshirt Yuk!

Busana oversize tengah difavoritkan para pecinta fashion dunia, ingin mencobanya?

Ratih Wulan
| 13 Februari 2018 09:31

Dream - Sweatshirt menjadi salah satu busana yang tengah ngetren di kalangan pecinta fashion dunia. Demam berpakaian longgar ini bahkan juga menyapa fashion people di Indonesia.

Tak terkecuali para hiijabers, yang tampil makin hits dengan busana oversized. Tapi sayangnya, masih banyak yang kesulitan memadumadankan outfit untuk mendapat tampilan yang pas.

Pasalnya mereka tak hanya ingin terlihat modis, namun busananya juga harus santun. Sweatshirt menjadi solusinya.

Sweatshirt pada umumnya merupakan pakaian yang sangat nyaman digunakan oleh hijabers, terutama buat yang gak suka repot dandan. Tapi tetap bisa tampil modis kok. Yuk, tengok inspirasinya dari selebgram berhijab asal Dubai, Leena Lghouti di bawah ini.

1. Polos

 Leena Lghouthi

Gaya ini cocok banget dipakai buat kamu yang malas dandan. Cukup pakai sweatshirt dengan bawahan celana, kamu sudah siap untuk pergi. Kamu bisa pilih warna netral seperti pastel dan nuansa earth tone. Jangan lupa pasang hijab dan sepatu dengan warna senada.

2. Multi Tone

 Leena Lghouthi

Kalau bosan dengan hanya memakai satu warna, kamu bisa seru-seruan dengan kombinasi banyak warna. Padukan warna cerah dengan gelap, seperti ungu, putih dengan hitam.

3. Typography

 Leena Lghouthi

Teks juga bisa dijadikan sebagai aksen yang seru pada baju. Pilih sweatshirt dengan tulisan yang kamu inginkan. Hasilnya, penampilanmu akan lebih casual. Padukan dengan celana, ransel dan juga sepatu boots.

4. Motif

 Leena Lghouthi

Kalau bosan dengan warna itu-itu saja, kini saatnya untuk bermain motif. Pilih motif dengan bentuk yang beraneka ragam. Jangan lupa gunakan warna hitam untuk celana agar tidak terlihat besar.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

#Februrarely, Reza Rahadian Pernah Nggak Dikenali

Jangan Lewatkan