Artis Berhijab Dihujat Setelah Luncurkan Hijab di Klub Malam

Artis Malaysia dihujat setelah luncurkan hiijab di klub malam.

Ratih Wulan
| 5 Maret 2018 08:02

Dream - Masih ingat dengan Noor Neelofa? Selebriti hijab asal Negeri Jiran itu sempat tenar karena parasnya yang mirip dengan model ternama, Gigi Hadid. Namun kini, sosoknya tengah menuai kontroversi.

Wanita dibalik label Naelofar Hijab itu dikecam netizen setelah meluncurkan produk barunya di sebuah klub malam. Video di akun Twitter @rotikaya menunjukan para wanita berhijab yang menari di Zouk Malaysia Club.

Aksi sekumpulan hijabers yang saling berjoged dianggap terlalu provokatif. Acara juga tampak meriah dengan gemerlap lampu diskotik. Beberapa hijabers juga terlihat antusias melakukan lip sync battle.

 Instagram Noor Neolofa

Neelofa menerima kritik dari Muslimah di berbagai penjuru dunia. Mereka mengatakan bahwa ia mencemari agama hanya demi urusan bisnis. Banyak di antara mereka yang menuntut untuk memboikot bisnis hijabnya.

Wanita usia 29 tahun itu tidak tinggal diam. Ia mengunggah postingan lewat akun Instagram yang berisi permintaan maaf.

 Instagram Noor Neolofa

" Saya ingin mengucapkan permintaan maaf dengan setulus hati karena menyebabkan stres dan sentimen negatif tentang pemilihan acara ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang memahami situasi ini. Saya benar-benar meminta maaf. Terima kasih," tulisnya di akun @neelofa.

Noor Nabila, selaku Managing Director dari perusahaan yang menaungi bisnis Neelofa juga ikut menyampaikan permintaan maaf. Sebagai saudari dari Neelofa, ia sangat menyayangkan situasi ini.

 Instagram Noor Neolofa

" Kami sedang menyusun langkah guna memperbaiki kesalahpahaman ini," tuturnya seperti dilansir dari My Salaam.

Kendati demikian, foto-foto kotroversi tersebut masih terpampang di akun Instagram Neelofa. Tak ada satupun yang dihapus olehnya.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

9 Racun Berbahaya yang Berasal Dari Dapur

Jangan Lewatkan