logo Dream.co.idDream.co.id

Anggun Menawan, Kuntum Bunga di Hijab MUFFEST 2019

Nuansa elegan dan feminin sangat terasa.

Anggun Menawan, Kuntum Bunga di Hijab MUFFEST 2019
Annisa Mutiara Asharini
| 2 Mei 2019 10:59

Dream - Bunga dan wanita merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Keduanya sama-sama memiliki unsur keindahan dan kelembutan.

Ketika berpadu, bunga dan wanita tentunya semakin memberi nuansa cantik. Seperti pada busana hijab yang satu ini.

Desainer Indonesia Fashion Chamber (IFC), Dwi Novie membawa koleksi busana hijab nan feminin di panggung Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019.

 Muffest 2019

Bertajuk 'True Romance', Dwi mengangkat romantisme lembut dengan memakai warna pastel di koleksi dari label Opievie ini.

" Koleksi kali ini lebih menekankan karakter kuat wanita yang ingin mencoba hal baru dengan tidak meninggalkan sisi kelembutannya dan menghadirkan tampilan apapun jadi lebih chic," kata Dwi di MUFFEST, Jakarta, Rabu 1 Mei 2019.

 Muffest 2019

Karakter wanita yang kuat dan feminin dituangkan ke dalam bentuk jaket, basic dress dan outer bertekstur lembut. Kombinasi bahan tulle dan motif floral mixed geometris memberi kesan elegan pada busana.

 Muffest 2019

Hijab syar'i dan segiempat didesain apik menggunakan ornamen floral 3D. Nuansa vintage makin terasa dari mahkota bunga di atas kepala.

 Muffest 2019

Detail renda dan payet dengan motif laser cutting diterapkan di atas kain katun yang nyaman dikenakan sebagai busana hijab pesta.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya

Jangan Lewatkan