Adu Gaya Mega Iskanti dan Dwi Handayani, Pilih Mana?

Sama-sama cantik dan fashionable, kalau kalian lebih suka style siapa?

Ratih Wulan
| 6 Maret 2018 08:02

Dream - Persahabatan dua selebgram berhijab Mega Iskanti dan Dwi Handayani terlihat sangat seru. Keduanya kerap berbagi keakraban di media sosial masing-masing.

Tak hanya bersahabat dekat, keduanya juga punya ketertarikan yang sama di bidang fashion. Tak heran, jika keduanya dikenal sebagai modest fashion influencer.

Gaya busana yang chic membuat keduanya terlihat anggun dan cantik. Tapi jika diperhatikan, keduanya memiliki preferensi masing-masing. Menilik dari akun Instagramnya, berikut ini adu gaya dari Dwi dan Mega.

1. Kemeja

 Dwi Handayani dan Mega Iskanti

Kemeja dapat menjadi pilihan yang tepat di setiap suasana. Kamu akan terlihat rapih tanpa terkesan berlebihan. Dwi dan Mega juga sering mengandalkan kemeja dalamberbagai occasion.

Bedanya, Dwi terlihat lebih dewasa dengan padanan warna gelap, seperti dark grey. Sementara Mega, lebih feminin dengan nuansa pink. Mega lebih berani menggunakan strap heels, sementara Dwi lebih nyaman memakai flatshoes.

2. Bridesmaids

 Dwi Handayani dan Mega Iskanti

Keduanya pernah menjadi pendamping pengantin wanita di acara yang berbeda. Kala itu, Dwi terlihat classy dalam balutan batik bermotif tumpal. Rok tersebut dikombinasikan dengan peplum top dan hijab berwarna beige. Sedangkan Mega tampil lebih elegan dengan dress berwarna pink, yang dipadunya dengan hijab cokelat pastel.

3. Weeding Dress

 Dwi Handayani dan Mega Iskanti

Bak sahabat sejati, keduanya tampil serupa di acara pengajian masing-masing. Busana pengantin terlihat mirip dengan mengandalkan warna bernuansa pink. Hanya yang membedakan adalah sentuhan embellishment pada baju mereka.

Veil milik Dwi terbuat dari meterial sheer yang bertabur hiasan mutiara. Sedangkan Mega, terlihat lebih rumit dengan mengenakan squined dress. Pada pakaian, Dwi memilih ornamen bunga untuk mempercantik penampilan. Sementara baju Mega tampil lebih kekinian dengan motif garis-garis dari payet.

4. Patern

 Dwi Handayani dan Mega Iskanti

Pilihan busana favorit keduanya jatuh pada nuansa pastel. Hal itu membuat mereka terlihat fresh tanpa kesan overpowering. Dwi memilih printed blouse dengan motif pasir gradasi. Sedangkan Mega memakai baju serupa, dengan perpaduan motif floral dan abstrak.

5. Rock and Chic

 Dwi Handayani dan Mega Iskanti

Siapa bilang keduanya hanya bisa tampil feminin? Mereka juga bisa tampil bak ikon rock yang tidak meninggalkan nuansa chic-nya. Dwi dan Mega sama-sama mengandalkan midi dress berwarna hitam.

Dwi memilih gaya layering dengan mengenakan leather jacket hitam, sementara jaket Mega terlihat lebih simpel tanpa aksen apapun. Untuk sepatunya, mereka mengandalkan ankle boots dengan warna berbeda. Dwi tampil lebih fresh dengan warna olive green, sedangkan Mega terlihat classy bernuansa serba hitam.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Trik kembalikan mood setelah libur lebaran

Jangan Lewatkan