Adem, Ritual Berhijab Setiap Jumat Ala Pemain Preman Pensiun

Wajahnya makin cantik berbalut hijab, makin adem saat melihatnya.

Ratih Wulan
| 9 Februari 2018 19:05

Dream - Masih ingat dengan artis cantik Tya Arifin? Pemain sinetron Preman Pensiun ini memang lama tak terlihat di layar kaca.

Sejak dipersunting Asyraf Khalid pada 2015 silam, Tya lebih banyak menghabiskan waktu di Malaysia. Perempuan 23 tahun ini ikut hijrah ke sana, dan fokus membesarkan anak semata wayangnya.

Meski sudah tak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air, tapi Tya masih aktif menyapa penggemarnya di Instagram. Lewat media sosial itu, perempuan berdarah Palembang itu sering membagikan aktivitas sehari-harinya.

 Tya Arifin

Salah satu uanggahan Tya yang menarik perhatian adalah fotonya yang mengenakan hijab. Rambut panjang hitamnya tak lihat tergerai, berganti dengan hijab rapi nan anggun.

Dalam beberapa kali, perempuan berdarah Palembang ini menyapa dan mengucap salam Jumat pada para followernya. Tya nampak berpose mengenakan hijab. Pada kali ini, ia memilih mengenakan hijab hitam, yang dilapisi dengan inner senada.

 Tya Arifin

Sebelumnya, ia juga pernah menyapa penggemarnya lewat salam Jumat dengan outfit yang hampir sama. Hijab hitam berpadu dengan inner hitam yang simpel.

 Tya Arifin

Tak hanya hari Jumat saja, karena Tya juga mengenakan hijab saat akan menghadiri acara doa tahlil dan syukuran. Perpaduan gamis biru sangat serasi dengan hijab pink yang lembut.

Setuju kan kalau Tya terlihat makin cantik mengenakan hijab?

Topik Terkait :

Kasus Viral Bu Dendy dan Nyla Berakhir Damai

Jangan Lewatkan