logo Dream.co.idDream.co.id

6 Cara Menyiasati Penampilan Agar Tetap Modis Saat Hamil

Siapa bilang ibu hamil jadi nggak modis? Simak tipsnya di bawah ini.

6 Cara Menyiasati Penampilan Agar Tetap Modis Saat Hamil
Ratih Wulan
| 22 November 2017 08:02

Dream - Perubahan hormon dan bentuk badan saat hamil, membuat banyak wanita malas untuk berdandan. Termasuk untuk memperhatikan urusan penampilan.

Outfit asal nyaman, menjadi pilihan paling tepat bagi mereka. Padahal, untuk tetap modis tidaklah sesulit yang dibayangkan.

Jangan hanya terpaku pada baju hamil yang membosankan, kamu bisa mencontek padu padan busana ala Ruba Zai, fashion blogger asal Belanda di bawah ini.

1. Plain Maxi Dress

 Ruba Zai

Ibu hamil memang paling sering memakai maxi dress. Selain bentuknya yang lebar, maxi dress sangat nyaman dipakai karena tidak sesak pada bagian perut. Si kecil tentunya juga merasa nyaman di dalam sana. Kamu bisa mencoba tampilan polos seperti warna putih di bawah ini. Warna-warna lembut dapat membuatmu terlihat lebih elegan.

2. Patterned Maxi Dress

 Ruba Zai

Kalau kamu bosan memakai pakaian berwarna polos, tidak ada salahnya untuk lebih berani mencoba corak motif. Pilih motif yang cocok dengan gaya personalmu. Kenakan hijab polos berwarna senada, agar tidak membuat tampilan terlalu berlebihan.

3. Semi Formal

 Ruba Zai

Tampilan ini bisa kamu pakai ketika menghadiri acara yang mengharuskan kamu untuk memakai pakaian rapih. Gunakan setelan overall bermotif untuk memberi kesan eye catching. Padukan dengan menggunakan blazer dan hijab berwarna polos.

4. Semi Kasual

 Ruba Zai

Untuk tampilan yang lebih santai, kamu bisa memadukan cardigan berbahan wol dengan celana denim. Sepatu sneakers juga bisa mempercantik penampilanmu. Jangan lupa, gunakan hijab berwarna polos untuk kesan sederhana.

5. Kasual

 Ruba Zai

Tampilan ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan pakaian santai. Pilih T-shirt bergambar dengan ukuran longgar agar perut tetap nyaman. Padukan dengan menggunakan kardigan atau jaket. Gunakan sneakers untuk mempercantik penampilan.

6. Chic Peplum

 Ruba Zai

Peplum bisa menjadi cara jitu untuk menyembunyikan perut kamu tanpa membuat si kecil terasa sesak. Peplum memiliki ciri khas potongan yang melebar pada bagian pinggang. Gunakan warna gelap untuk memberi kesan tetap ramping. Padukan dengan handbag dan heels untuk tampilan yang chic.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan