logo Dream.co.idDream.co.id

5 Tips Padupadan Atasan Organza untuk Casual Look

Tak perlu menunggu undangan pesta karena kini bisa mengenakan atasan organza untuk tampilan kasual.

5 Tips Padupadan Atasan Organza untuk Casual Look
Ratih Wulan
| 1 Maret 2018 12:02

Dream - Setahun belakangan, baju dan hijab berbahan organza menjadi outfit pilihan hijabers. Tektur kain yang sedikit mengkilap, dapat membuat penampilan jadi lebih glamor.

Tak heran hijab dan baju bermaterial organza laris dijadikan busana pesta. Tanpa banyak sentuhan aksesoris, penampilan terlihat mewah dengan gaya simpel namun elegan.

Kini, Sahabat Hiijabers dapat mengenakan baju berbahan organza untuk tampilan harian. Tanpa perlu menunggu undangan pesta, kalian bisa mix and match dengan kain tersebut.

Seperti penampilan influencer berhijab Erlinda Yuliana atau biasa disapa Joyagh. Dalam beberapa kesempatan, dia berhasil tampil kasual dalam balutan atasan berbahan organza. Simak penampilannya yuk!

 Joyagh

Penampilan Joyagh terlihat modis mengenakan top berbahan organza dot, dengan tekstur bulat-bulat di atas. Atasan simpel ini terlihat menarik dengan detail lengan balon, yang menggelembung. Dikombinasikan dengan celana kulot berwarna terang. Menciptakan penampilan yang clean dan neat.

 Joyagh

Tampilan bernuansa lembut, seperti pink menjadi andalan Joyagh dalam beberapa kali kesempatan. Salah satunya, atasan organza dengan detail tali, di bagian pinggang. Ornamen payet-payet memberikan kesan lebih mewah pada baju tersebut. Imbangi dengan pashmina dan celana polos untuk mendapat tampilan yang tak berlebihan.

 Joyagh

Sebuah atasan berbentuk crop top dari organza dot, nampak kece dipadukan dengan blus berwarna pink. Padukan dengan jeans, untuk mendapatkan look santai aat dikenakan sehari-hari.

 Joyagh

Organza yang berbahan menerawang, menjadi salah satu pilihan menarik untuk dijadikan outer. Joyagh mengenakan oversized outer dengan bagian bawah asimetris. Sedangkan bagian lengan, dilengkapi dengan tali, yang bisa dibentuk pita. Lapisi bagian dalam dengan inner yang senada.

 Joyagh

Selain itu, organza juga bisa dikenakan sebagai kombinasi. Terlihat sangat menarik saat dijadkan detail bell sleeve sebuah kemeja. Kalian bisa menyontek gaya hijabers cantik ini, untuk tampilan lebih santai namun cantik dan memikat.

Topik Terkait :

Rekam Jejak Pesawat Pilatus Porter PC-6 Milik Susi Pudjiastuti yang Mengalami Kecelakaan di Papua - DreamID

Jangan Lewatkan