5 Pilihan Celana Jeans untuk Si Kaki Jenjang

Lima pilihan celana jeans ini tidak akan membuatmu terlihat konyol, dengan ujung bawah menggantung.

Ratih Wulan
| 8 Maret 2018 14:02

Dream - Wanita bertubuh tinggi cenderung lebih beruntung dalam urusan fashion. Mereka nggak perlu repot-repot memakai heels, agar terlihat tinggi. Kaki yang panjang akan membuat tubuh terlihat jenjang secara natural.

Tapi, siapa sangka jika mereka juga sering mengeluh saat memilih celana. Beberapa celana memiliki ukuran yang tidak sesuai dengan panjang kaki. Akibatnya, kamu akan terlihat konyol dengan ujung celana menggantung.

Solusi yang bisa kamu terapkan adalah dengan membeli jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh. Dilansir dari Purewow, berikut ini adalah tipe celana jeans yang cocok untuk si kaki panjang.

1. Skinny Jeans

 Purewow

Skinny jeans cocok dipakai untuk pemilik tubuh tinggi dan ramping. Celana ini akan memberi kesan slender pada tubuh bagian bawah. Cutting yang runcing di bagian ujung bawah, tidak akan membuat celana terlihat menggantung.

2. Skinny Kick Jeans

 Purewow

Berbeda dengan skinny jeans, celana ini memiliki cutting lebih longgar di bagian ankle. Namun bahan yang ditawarkan lebih panjang dari celana biasanya. Tak perlu khawatir dengan ujung celana yang terlalu pendek.

3. Flared Jamie Jeans

 Purewow

Jeans berjenis flared cenderung terlihat menyempit di bagian lutut dan melebar pada bagian bawah. Cutting yang longgar mampu menutupi pergelangan kaki dengan sempurna.

4. Straight Jeans

 Purewow

Jeans ini sangat cocok dipakai untuk wanita bertubuh tinggi. Bentuk yang lurus akan menopang tubuhmu dengan sempurna tanpa terlihat kekecilan.

5. Stretch Skinny Ankle Jeans

 Purewow

Wanita tinggi yang bertubuh lebih besar juga perlu menemukan celana yang tepat. Pilih skinny jeans dengan bahan yang stretchy agar nyaman dipakai. Potongan yang mencapai bagian atas ankle tidak akan membuat tubuh terlihat sesak.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Sereal Kylie Jenner - Hailey & Justin Menikah Dikonfirmasi Benar

Jangan Lewatkan