logo Dream.co.idDream.co.id

5 OOTD Soraya Larasati yang Simpel Tapi Terbukti Hits Banget

Anak boleh dua, tapi gaya tetap muda nan mempesona.

5 OOTD Soraya Larasati yang Simpel Tapi Terbukti Hits Banget
Ratih Wulan
| 1 Februari 2018 18:02

Dream - Soraya Larasati nampak semakin matang dan anggun setelah berhijab. Beberapa tahun pasca memutuskan berhijab, ibu dua anak ini pun terliihat telah menemukan pilihan fashion yang sesuai dengan gayanya.

Meski bukan lagi ABG, namun wanita yang aktif bergelut di bidang fashion sport ini terlihat awet muda. Tak jarang busana yang dikenakan Soraya menjadi tren yang diburu para hijabers.

Untuk menjadi hijabers yang tampil up to date, tak ada salahnya mengikuti gaya presenter cantik satu ini. Berikut beberapa fashion Soraya yang modis abis.

 Soraya Larasati

Atasan dengan detail ruflles yang membentuk min cape, memang tengah menjamur belakangan ini. Soraya menjadi salah satu hijabers yang mengikuti tren fashion serupa. Dipadukan dengan palazzo super longgar, membuatnya leluasa mengkreasikan hijab tanpa khawatir terlihat seksi.

 Soraya Larasati

Kali ini, Soraya ikut mendukung bisnis fashion milik Luna Maya. Meski tak mengkhususkan line fashion sebagai modest wear, namun baju-baju dari brand Luna Maya nampak sangat cantik dikenakan hijabers.

 Soraya Larasati

Pilihan monokrom yang terdiri dari setelah hitam dan putih, tidak akan membuatmu mati gaya. Soraya memilih memadukan celana hitam dan atasan putih, yang dilapisi dengan vest hitam. Hijam serupa yang merupakan rancangan Dian Pelangi menyempurnakan penampilannya hari itu.

 Soraya Larasati

Lagi-lagi, Soraya mendukung bisnis fashion milik sesama rekan selebritis. Kali ini, ia mengenakan outer rancnagan Terry Putri. Perpaduan warna mocca dan putih menjadi pilihan super tepat untuk terlihat rapi tapi tetap santai.

 Soraya Larasati

Terakkhir, Soraya juga terllihat sangat cantik mengenakan satu set busana muslim berbahan organza. Meski dibuat dalam potongan yang semi kasual, kalian bisa meniru gayanya untuk ke kondangan.

Selamat mencoba Sahabat Dream!

Topik Terkait :

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup

Jangan Lewatkan