logo Dream.co.idDream.co.id

5 Artis yang Hobi Koleksi Hijab Jutaan Rupiah

Sederet artis ini memiliki koleksi hijab jutaan rupiah, bikin jantung deg-degan.

5 Artis yang Hobi Koleksi Hijab Jutaan Rupiah
Ratih Wulan
| 28 November 2017 17:16

Dream - Bagi artis, penampilan merupakan prioritas utama yang harus selalu diperhatikan. Dandanan yang menarik merupakan branding image yang harus mereka jaga di setiap kesempatan.

Untuk tampil berkelas, mereka tak sayang mengeluarkanbudget hingga ratusan juta. Bahkan, hanya untuk membeli scarf mereka mengeluarkanbudget yang tak sedikit.

Tengok saja 5 scarf artis yang harganya bikin jantungan di bawah ini.

1. Laudya Cynthia Bella

 Instagram fashionselebriti

Bella memiliki koleksi scarf dari Louis Vuitton dari seri monogram shadow giant square. Hijab verwarna silver ini dibandrol seharga US$ 675 atau setara Rp 9,1 juta.

2. Luna Maya

 Instagram fashionselebriti

Meskipun belum berhijab, Luna Maya rupanya juga memiliki scarf yang harganya jutaan rupiah. Scarf dari Louis Vuitton dari seri monogram shawl ini dijual seharga 301 Poundsterling. Hijab bernuansa gold dengan motif lambang LV ini setara dengan Rp 5,4 juta.

3. Zaskia Sungkar

 Instagram fashionselebriti

Zaskia juga ikut mengoleksi scarf dari seri yang sama dengan Luna Maya.Namun berbeda warna. Hijab Louis Vuitton dari seri monogram shawl ini djual seharga 340 Euro atau setara Rp 5,4 juta.

4. Syahrini

 syahrini

Kalau penyanyi yang satu ini memang tak erlu duragukan lagi.Hmapir semua outfit yang dipakai Syahrini selalu berharga jutaaan rupiah. Termasuk dengan shawl dari Louis Vuitton dari seri monogram denim shawl yang berbahan lembut dan cocok untuk dikenakan sebagai outfit harian.

Untuk selembar shawl mewah ini, ia harus mengelurkan budget US$ 590 atau setara dengan Rp 7,8 juta.

5. Nagita Slavina

 Instagram fashion nagita slavina

Berbeda dengan artis lainnya, Nagita juga hobi mengoleksi shawl mahal namun dari merek lainnya. Sekilas tak ada yang meyangka jika kain panjang tersebut berharga jutaan rupiah. Dibiarkan untuk mainan Rafathar, hingga akhirnya membuat warganet terbelalak.

Ternyata shawl bertekstur ringan keluaran Alexander Mc Queen itu, dijual dengan harga Rp 5 juta.

Nah, kalau kalian pilih yang mana nih?

 

Topik Terkait :

PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir

Jangan Lewatkan