logo Dream.co.idDream.co.id

5 Artis Berhijab Koleksi Hermes, Tak Kalah dari Syahrini

Tak hanya para artis, ternyata desainer berhijab juga gemar mengoleksi tas Hermes.

5 Artis Berhijab Koleksi Hermes, Tak Kalah dari Syahrini
Ratih Wulan
| 3 Februari 2018 17:00

Dream - Bagi pecinta barang-barang mewah, siapa tak kenal Hermes? Merek asal Perancis itu dikenal dengan harganya yang fantastis. Pelanggannya bukan lagi berasal dari kalangan menengah keatas, melainkan kelas sosialita.

Di Indonesia, selebriti yang sudah akrab dengan merek tersebut adalah Syahrini. Tapi rupanya, gak cuma pelantun 'Sesuatu' itu saja yang berani merogoh kocek dalam hanya demi sebuah tas.

Berdasarkan akun Instagram @hermesselebriti, ada beberapa desainer dan selebriti berhijab yang juga kerap tertangkap kamera menjinjing tas Hermes berharga fantastis.

 Instagram @hermesselebritis

Duo sahabat ini pernah memakai tas Hermes yang sama. Bedanya, Zaskia memilih warna baby blue sementara Laudya memakai warna oranye. Tas yang multifungsi sebagai ransel dan handbag itu dibanderol dengan harga $10.000 atau setara dengan Rp 130 juta.

2. Dian Pelangi

 Dian Pelangi

Meski bukan selebriti, profesi Dian Pelangi sebagai desainer tidak bisa diremehkan. Prestasinya sudah melangkah ke ranah internasional. Tak heran, Dian kerap kali tampil modis. Salah satunya adalah dengan tas Hermes seharga $18.930 atau setara Rp 246 juta.

3. Astrid Kuya

 Instagram @hermesselebritis

Keluarga Kuya memang terkenal dengan kesan glamor. Sepintas, istri dari Uya Kuya ini terlihat sederhana memakai ruffle blouse dan rok batik. Tapi jangan salah, tas yang dijinjingnya itu merupakan keluaran Hermes seharga $26.750 atau setara dengan Rp 347 juta.

4. Angel Lelga

 Instagram @hermesselebritis

Istri Vicky Prasetyo juga tak mau ketinggalan bergaya dengan memakai tas Hermes. Bahkan, koleksi tas Angel lebih fantastis dibanding dengan selebriti lainnya. Jika yang lain membeli tas seharga ratusan juta, tas Angel Lelga bisa mencapai miliaran rupiah. Contohnya tas berwarna kuning seharga $155.750 ini. Apabila dirupiahkan, harganya mencapai Rp 2 milyar!

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker

Jangan Lewatkan