4 Mix and Match Anti Gerah untuk Ke Kantor

Menyambut panas, saat mengenakan busana yang nggak gerah dan bikin lepek.

Ratih Wulan
| 12 Maret 2018 12:21

Dream - Musim hujan akan segera berakhir, itu tandanya harus berganti penampilan menyesuaikan musim. Untuk menghadapi cuaca yang lebih panas, tak ada salahnya mengeluarkan koleksi lama. Pilih baju berbahan ringan agar tidak mudah gerah.

Saat musim panas, banyak hijabers menggalkan kebiasannya memakai jeans dan sweater. Mereka memilih tampil lebih chic, dalam padupadan yang simpel namun tidak membosankan.

Dikutip dari Popsugar, berkut beberapa fashion item yang bisa Sahabat Hijabers coba pada cuaca yang lebih gerah.

Plaid blazer

 Popsugar

Tak perlu khawatir terlihat monoton meskipun ke kantor mengenakan blazer. Saatnya tampil mengenakan plaid blazer yang tengah ngetren saat ini. Padukan dengan white tee, inner abu-abu dan warna netral lainnya.

Jumpsuit jeans

 Popsugar

Bagi sebagian orang, jeans adalah pakaian favorit dalam segala suasana. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih fresh, bisa mengganti celana jeans dengan jumpsuit berbahan denim. Celana yang terinspirasi dari retro style ini juga menjadi pilihan yang fashionable dalam cuacana panas. Lapisi dengan turtleneck tipis, atau bisa juga dipadukan dengan floral outer berbahan sheer.

Vintage blouse

 Popsugar

Sudah saatnya meletakan knitwear ke dalam lemari, ganti dengan pakaian-pakaian yang tidak membuat lepek dan berkeringat. Sesekali, tak ada salahnya mencoba mengenakan blus yang dilengkapi dengan kancing ke bawah. Lengkap dengan detail lengan dan kerah yang terinpirasi dari fashion di tahun 80-an. Padukan dengan high waisted pants, untuk memberikan kesan jenjang dan langsing.

Pinstripe Duster

 Popsugar

Sebuah long coat, adalah solusi praktis untuk membuat penampilan tetap stunning. Pilih motif striped untuk memberi kesan tegas dalam penampilan profesionalmu. Kombinasikan dengan celana hitam, untuk memberikan kesan lebih clean.

Topik Terkait :

Sereal Kylie Jenner - Hailey & Justin Menikah Dikonfirmasi Benar

Jangan Lewatkan