4 inspirasi Mix and Match Super Classy Penangkal Gerah

Musim panas, kadang-kadang bikin serba salah pilih pakaian. Diantaranya mudah gerah, lepek dan tidak nyaman.

Ratih Wulan
| 9 Maret 2018 17:22

Dream - Seiring dengan berakhirnya musim hujan, tren fashion ikut bergeser. Menyambut musim panas, sudah saatnya busana berbahan tebal kembali di simpan dan digantikan yang lebih tipis.

Masih bingung menentukan gaya yang pas, agar tidak mudah gerah? Simak beberapa inspirasi fashion dari seorang fashion blogger Amerika, Heba Jay. Blogger yang juga hijabgram ini, menawarkan sederet mix and match yang menarik.

Beberapa diantaranya, cocok untuk diikuti dalam gaya sehari-hari. Tertarik untuk mencoba? Berikut ulasannya untuk Sahabat Hijabers dilansir dari Instagramnya @heba_jay!

 Instagram @heba_jay

Tunik bermaterial sheer, nampak flowy saat dikenakan bersama legging hitam. Meskipun memilih warna gelap seperti dark grey, tak akan memberi kesan gerah saat cuaca panas. Sedangkan hijab, cukup dikenakan ala wanita Timur Tengah yang simpel. Tambahkan pemakaian mules dan sling bag, untuk membuat penampilan makin kece.

 Instagram @heba_jay

Peplum top, nampaknya masih menjadi favorit para hijabers di berbagai belahan dunia. Kali ini, Heba memilih mengenakan peplum berpotongan asimetris dengan bagian belakang lebih panjang. Pasangkan dengan harem pants bernuansa coklat muda. Tak krtinggalan, sebuah mini cape membuat penampilannya makin fashionable.

 Instagram @heba_jay

Tampil white on white juga menjadi pilihan yang menyenangkan dalam cuaca panas. Heba memadukan ruffles top, dengan sebuah palazzo senada. Agar tak terlihat plain, pilihan hijab jatuh pada warna pastel yang lembut. Sedangkan untuk flat shoes dan tas, tinggal disesuaikan dengan tone yang tak jauh berbeda.

 Instagram @heba_jay

Setahun belakangan, pemakaian paper bag waist pants juga ngetren di kalangan hijabers. Untuk menonjolkan detail pinggang yang unik, sebaiknya padukan dengan crop top atau white tee pas badan. Untuk mencegah jilboobs, siasati pemakaian hijab dengan style menjuntai di bagian dada.

Dari empat gaya di atas, mana pilihan favoritmu?

Topik Terkait :

#KapanLagiBattle - Dian Sastrowardoyo Vs Nicholas Saputra

Jangan Lewatkan