logo Dream.co.idDream.co.id

4 Gaya Unik Turban Istri Eko Patrio yang Ngehits Abis!

Gaya turban Viona terbilang unik, cocok untuk anak muda yang ingin belajar berhijab.

4 Gaya Unik Turban Istri Eko Patrio yang Ngehits Abis!
Ratih Wulan
| 20 November 2017 17:35

Dream - Kesukesan Eko Patrio tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di dunia hiburan, namun ia juga berhasil duduk di kursi senayan sebagai wakil rakyat.

Kariernya di dunia hiburan sangat moncer. Berawal dari komedian, hingga kemudian berhasil mendirikan rumah produksi dan bisnis kuliner. Tentunya, semua kemajuan usahanya itu tak lepas dari dukungan sang istri tercinta, Viona Rosalina.

Meskipun jarang tersorot kamera, namun rupanya keseharaian Viona juga menarik untuk diikuti. Ibu tiga anak ini memiliki selera fashion yang berbeda dari lainnya.

Turban, penutup kepala menjadi ciri khas Viona selama ini. Jangan bayangkan kalau gayanya jadi terlihat jadul, karena ia berhasil memadukan turban dengan berbagai macam baju yang kekinian. Nggak percaya? Simak langsung yuk berbagai style menarik yang Viona pamerkan di akun Instagramnya, @viona_rosalina.

Turban dengan hanbook

 Viona Rosalina

Berlibur ke Korea tak lengkap rasanya jika berfoto tanpa mengenakan pakaian tradisionalnya. Begitu pula dengan Viona, yang berkesempatan memakai pakain tradisional perempuan khas Korea itu.

Tanpa melepas turban, malah membuat gayanya terlihat menarik. Mengenakan turban hitam berhias bunga, membuatnya terlihat seperti mengenakan gelungan. Sudah terlihat seperti putri kerajaan Joseon belum?

Turban dengan kebaya

 Viona Rosalina

Penampilan Viona bersama sang suami, ketika menjadi among tamu di acara pernikahan anak Zulkifli Hasan ikut mencuri perhatian. Turban kepang yang dikenakannya membuat penampilannya terbilang unik.

Perpaduan gaya Timur Tengah, dikombinasikan dengan kebaya brokat khas wanita Indonesia, bisa amenjadi inpirasi baru nih buat kalian yang nggak suka ribet.

Turban dengan fedora hat

 Viona Rosalina

Belakangan ini, fedora hat sedang menjamur di kalangan hijabers. Topi berpotongan lebar itu, menjadi salah satu aksesoris yang bisa membuat penampilan terlihat lebih fresh.

Kalian cukup menambahkan anting-anting panjang, agar penampilan tidak terlalu polos.

Turban dengan biker jaket

 Viona Rosalina

Turban memang selalu identik dengan perempuan bergaya kasual. Tapi, Viona berhasil menampillkan perpaduan turban dengan biker jacket menjadi lebih feminin.

Tak harus mengenakan celana, karena ternyata rok dan high heels pun cukup menarik kan?

 

 

Topik Terkait :

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020

Jangan Lewatkan