logo Dream.co.idDream.co.id

4 Aturan Penting, Saat Kenakan Outfit Bermotif Bunga

Jangan sampai salah padu padan, biar penampilanmu nggak terlihat norak.

4 Aturan Penting, Saat Kenakan Outfit Bermotif Bunga
Ratih Wulan
| 19 November 2017 09:00

Dream - Motif bunga memang menjadi favorit bagi sebagian besar kaum hawa. Aksen bunga memberikan kesan lembut yang elegan.

Sayangnya, motif bunga cenderung memiliki warna yang cerah dan berwarna-warni sehingga agak sulit untuk memadukannya. Bahkan, jika kamu slaah memilih padu padan akan terkesan norak dan kampungan.

Agar terhindar dari image negatif, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini sebelum mengenakan floral print. Dilansir dari Hijabchicblog, ada tips yang perlu kamu perhatikan agar tetap matching sepanjang hari.

1. Floral Skirt

 Hijabchicblog

Tampilan elegan bisa kamu dapatkan dengan memakai rok bermotif bunga. Beberapa orang takut untuk memakai rok motif ini karena terlihat heboh. Kuncinya, pastikan untuk memakai atasan dan hijab dengan motif polos serta warna yang netral.

2. Floral Dress

 Hijabchicblog

Dress dengan motif bunga sudah dapat memberikan tampilan elegan yang penuh warna. Untuk itu, kamu tak perlu lagi menambahkan aksesoris yang heboh. Cukup gunakan clutch, dan kamu siap untuk pergi ke acara.

3. Floral Pants

 Hijabchicblog

Celana dengan motif bunga biasanya memiliki corak yang sangat ramai. Pastikan kamu menggunakan atasan dan hijab dengan warna yang senada. Padukan dengan mini dress simple, sepatu, hijab, serta handbag berwarna netral.

4. Floral Hijab

 Hijabchicblog

Kunci untuk memakai hijab bermotif bunga adalah dengan tidak memadukan lebih dari tiga macam warna dalam satu tampilan. Apabila hijabmu terkesan sudah ramai, kamu bisa menyeimbangkan penampilan dengan memakai jaket atau blazer klasik.

 (Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Ustaz Abdul Somad Ditahan & Dideportasi Imigrasi Singapura

Jangan Lewatkan