logo Dream.co.idDream.co.id

4 Artis Berhijab yang Makin Cantik Saat Hamil

Aura kecantikan mereka makin terlihat jelas, saat perutya makin membesar.

4 Artis Berhijab yang Makin Cantik Saat Hamil
Ratih Wulan
| 21 November 2017 17:34

Dream - Pemahaman mendalam mengenai ilmu agama, membuat sebagian selebritis memutuskan berhijab. Aura keanggunan pun, terasa makin memancar dari penampilan mereka.

Bahkan, yang mengagumkan lagi adalah kecantikan mereka makin memancar saat hamil. Sebut saja Alyssa Soebando yang baru melahirkan. Selama mengandung anak keduanya, penampilannya makin kinclong.

 Alyssa Soebandono

Tak hanya Alyssa, karena masih ada beberapa artis berhijab yang kecantikanya semakin terlihat, ketika mengandung buah hati mereka. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini!

Sonya Fatmala

 sonya fatmala

Kecantikan Sonya tak memudar, meskipun sedang mengandung anak laki-laki. Senyuman berhias lesung pipit, membuat penampilan Sonya tak mudah untuk dilupakan.

Istri Hengky Kurniawan ini juga masih terlihat modis dengan gaya hijab yang tak banyak gaya. Jaket bomber, dress hingga long vest menjadi andalan Sonya saat hamil.

Shireen Sungkar

 Shireen Sungkar

Beberapa bulan lalu, Shireen juga tak kehilangan pesonanya saat mengandung Cut Hawa, anak keduanya. Dalam beberapa kali kesempatan, gaya modis Shireen makin menginspirasi ibu-ibu hamil lainnya. Shireen kerap mengenakan long vest yang dipadukan dengan beragam kemeja longgar.

Satu ciri khas Shireen adalah kerap menutupi perutnya yang membesar dengan hijab yang panjang. Menutup dada hingga perut.

Nina Septiani

 Nina Septiani

Personil Noura ini sedang mengandung anak keduanya. Di tengah kondisi perut yang semakin membuncit, penampilan Nina makin kece. Kali ini Nina memilih untuk mengenakan tunik bernuana biru kombinasi putih.

Tunik dengan sentuhan flare di bagian bawahnya membuat dandan Nina terlihat lebih ideal. Jangan lupa, kenakan sepatu flat yang aman, agar tidak membahayakan kandungan.

 

 

Topik Terkait :

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam

Jangan Lewatkan