logo Dream.co.idDream.co.id

3 Juara Ajang Pencarian Bakat yang Cantik Berhijab

Mereka memilih untuk tettap berhijab selama mengikuti perlombaan, hingga mencuri perhatian sebagai juara pertama

3 Juara Ajang Pencarian Bakat yang Cantik Berhijab
Ratih Wulan
| 18 Januari 2018 17:32

Dream - Ajang pencarian bakat sukses melahirkan bintang-bintang baru bersuara emas. Berawal dari orang biasa, mereka akirnya dikenal luas dan dicintai para penggemar. Penampilan mereka selama perlombaan berlangsung menjadi magnet yang menjadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya masyarakat awam, para juri pun kadang dibuat terpukau dengan suara mereka yang menakjubkan. Tak heran jika bakat dan kerja keras, mengantarkan mereka menjadi pemenang di ajang bergengsi tersebut.

Beberapa diantaranya tampil berhijab. Mereka konsisten mengenakan hijab meskipun dunia hiburan lebih lekat dengan kesan glamor dan mewah.

Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini!

Fatin Shidqia Lubis

 Fatin Shidqia Lubis

Fatin muncul mengejutkan dengan seragam SMA. Meskipun muncul saat audisi dengan penampilan biasa-biasa saja, nyatanya gadis berdarah Batak ini berhasil menjadi pemengang pertama X-Factor Indonesia musim pertama. Fatin setia mengenakan hijabnya hingga sekarang.

Indah Nevertari

 Indah Nevertari

Lagi-lagi suara dara berdarah Sumatera Utara menghentak panggung hiburan Tanah Air. Indah Nevertari juga terlihat modis dengan hijabnya saat tampil sebagai pemenang Rising Star Indonesia pertama di tahun 2014. Tak hanya menang di ajang pencarian bakat, Indah juga berhasil menjadi brand ambassador sebuah brand hijab asal Bandung.

Lesti Andryani

 Lesti Andryani

Gadis asal Cianjur ini berhasil memenangkan Dangdut Academy 2014. Selama di atas panggung, Lesti memang tidak pernah mengenakan hijab, namun saat sekolah darah berdarah Sunda ini mengenakan kerudung. Begitu pula saat berduet dengan sang raja dangdut, Rhoma Irama. Maupun saat menyanyi untuk mengisi acara Putri Muslimah.

Mari Kenali Istilah-Istilah Terkait Vaksinasi

Jangan Lewatkan