logo Dream.co.idDream.co.id

3 Jenis Hijab yang Laris Manis Jadi Rebutan Hijabers

Dari hijab polos hingga bermotif, yang dijual dari Rp 50 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

3 Jenis Hijab yang Laris Manis Jadi Rebutan Hijabers
Ratih Wulan
| 7 Februari 2018 11:02

Dream - Tahun berganti, diikuti dengan pergeseran selera fashion yang berbeda. Tak terkecuali dengan tren hijab yang ikut mengalami perubahan dari tahun-tahun sebelumnya.

Jika tahun lalu, hijabers muda lebih senang mengenakan hijab polos maka tahun ini diprediksi masih akan bertahan. Bedanya, lebih didominasi bahan yang lebih berkualitas.

Hijab dibuat dari material yang lebih lembut, kekuatan warnanya tahan lama serta tidak berbulu meski sering dicuci. Selain itu, dari sisi motif juga lebih bervariasi serta kaya makna. Berisi pesan dari para desainer yang membuatnya.

Tak hanya itu saja, detail hijab juga terlihat makin indah. Jika tahun lalu ada renda, emboidery maka tahun ini hijab mmenjadi lebih mewah.

Berikut 3 jenis hijab yang saat ini sedang laris manis diburu para hijabers. Untuk Shabat Dream yang ingin tampil maksimal, simak ulasannya di bawah ini.

1. Paris Instan

 Instagram @hijabanacom

Masih seperti tahun-tahun sebelumnya, hijab paris tetap menjadi idola para remaja. Hijab dengan tekstur mudah diatur ini, paling cocok dikenakan dalam segala suasana. Kini, hijab paris dikreasikan menjadi kerudung instan yang lebih simpel.
Jangan bayangkan, hijab ini akan berbentuk seperti bergo dengan pet di depannya. Lantaran, hijab ini tetap mudah dibentuk menjadi beberapa style. Hanya bedanya, kalian sudah tidak membutuhkan jarum lagi.

2. Patern Hijab

 Adelia Pasha

Hijab bermotif juga bukan barang baru di dunia fashion. Tapi, tahun ini printed hijab menjadi lebih berwarna dengan beragam motif. Masih didominasi dengan patern berupa floral, leaf dan ragam tumbuhan.

Hanya saja, dibuat dari bahan yang bean-benar nyaman. Jika dulu masih banyak yang dari satin, maka tahun ini hijab bermotif dari voal dan maxmara menjadi juara.

3. Crystal hijab

 hamidah rachmayanti

Bagi sebagain orang, kadang merasa kebingungan memilih hijab untuk acara pesta atau kondangan. Jika dulu, hijab berbahan licin dan mengkilap menjadi solusinya, maka kini sudah harus ditinggalkan.

Pasalnya, ada hijab crystal yang dibuat dari hijab polos berhias dengan crystal warna-warni. Sebelumnya hijab ini dikenal pula dengan hijab swarovsky.

Topik Terkait :

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup

Jangan Lewatkan