3 Gaya Maternity Shoot Fairuz Arafiq yang Simpel Tapi Menarik

Maternity shoot para artis berhijab, menjadi inspirasi para ibu hamil lainnya yang ingin melakukan foto kehamilan.

Ratih Wulan
| 9 Mei 2018 07:22

Dream - Pasangan Fairuz Arafiz dan Sony Septian tak sabar menunggu kelahiran buah hatinya. Setelah menikah pada 21 Mei 2017, kini Fairuz tengah mempersiapkan kelahiran anak keduanya yang tinggal hitungan minggu.

Seperti pasangan selebritis pada umumnya, Sony dan Fairuz juga menggelar materniy shoot jelang persalinan. Dilansir dari Instagram @fairuzarafiq, keduanya memilih 3 konsep berbeda yang simpel namun menarik.

 Maternity Shoot Fairuz Arafiq

Pada awalnya, Fairuz memilih untuk melakukan maternity shoot dengan konsep serba pastel. Mengenakan dress bernuasa dusty pink, perempuan berdarah India-Pakistan ini terlihat cantik, dengan gaun minimalis berhias cape di bagian lengannya.

Dress yang dilengkapi dengan cape ini sangat cocok dikenakan ibu hamil besar. Menutup bagian dada, dan perut dengan sempurna. Sehingga memberi kesempatan pemakaian hijab lebih kreatif.

 Maternity Shoot Fairuz Arafiq

Selanjutnya, Fairuz dan Sony memilih konsep yang bertolak belakang dari gaya sebelumnya. Kali ini, mereka memilih street style dengan kompak mengenakan jaket denim dan kacamata hitam.

Penampilan Fairuz sangat mencolok perhatian karena mengenakan rok flowy berwarna oranye. Dipadukan bersama ripped jacket, yang bersatu harmonis dengan hijab rancangan Zaskia Sungkar berhias houndstooth patern.

 Maternity Shoot Fairuz Arafiq

Terakhir, Fairuz nampak memilih untuk bergaya sangat feminin mengenakan atasan putih dengan rok bernuansa hijau toska.

Atasan yang terbuat dari lace, nampak sangat anggun dipadukan dengan rok lebar berbahan organza. Sedangkan untuk hijab, memakai material tulle yang di-styling menjadi turban panjang. Berhias dengan flower crown berwarna senada.

Nah, diantara ketiga gaya maternity shoot Fairuz di atas mana pilihan kalian?

Topik Terkait :

Lepas dari tsunami di Dermaga Wani

Jangan Lewatkan