logo Dream.co.idDream.co.id

Koleksi Baru Keds, Dorong Wanita Lebih percaya Diri

Sepatu ini tak hanya menawakan kenyamanan namun desain yang juga menarik.

Koleksi Baru Keds, Dorong Wanita Lebih percaya Diri
Cynthia Amanda Male
| 5 Oktober 2018 16:10

Dream - Memiliki sepatu yang kece, tidak cukup untuk menemani keseharian kita. Di samping menunjang penampilan, kenyamanan pun dibutuhkan saat memilih sepatu.

Jika nyaman dipakai, sepatu bisa meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas seharian. Hal ini pun menjadi alasan utama brand sepatu wanita, Keds meluncurkan alas kaki yang nyaman dipakai.

Dijelaskan Gillian Meek, President of Keds mereka meluncurkan beberapa sepatu baru untuk edisi musim gugur. Diantaranya yaitu Match Point dan Studio Leap Stretch Woven, Liv Silky Leather serta Studio Jumper.

 Keds

Foto: dokumentasi Keds

" Kamu mengeluarkan koleksi musim gugur dengan tema 'Feeling Good' yang terinspirasi dari kepercayaan diri wanita sehingga bisa membawa perubahan," tutur Gillian Meek di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis lalu.

Koleksi kali ini hadir dengan bentuk yang lebih simple dan kasual agar cocok dipakai dalam berbagai acara. Lebih jauh, Meek mengungkap jika tema koleksi kali ini bertujuan untuk mendorong perempuan agar lebih independent, passionate dan mencintai apa yang mereka lakukan.

" Seharusnya perempuan modern lebih berani dan percaya diri dalam mengambil keputusan. Kita harus saling mendukung satu sama lain, agar mereka merasa nyaman atas apa yang mereka kenakan, katakan, dan rasakan,” imbuhnya.

 Keds

Foto: dokumentasi Keds

Peluncuran koleksi terbarunya dibarengi dengan pembukaan gerai baru di Grand Indonesia. Gerai tersebut didominasi warna putih dan bergaya sporty.

" Kami membuka gerai di sini karena mal ini merupakan salah satu shopping center terbesar di jantung kota Jakarta. Sehingga kami bisa hadir lebih dekat dengan konsumen," ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Kehadiran gerai ini menjadi perwujudan bahwa brand asal Amerika tersebut telah berhasil diterima di pasar Indonesia secara objektif.

Topik Terkait :

Semangat Mak Nyak Saat Syuting 'SI DOEL THE MOVIE 2'

Jangan Lewatkan