logo Dream.co.idDream.co.id

Vina Panduwinata Berhijab Syari, Ternyata....

Penyanyi kawakan itu terlihat anggun mengenakan hijab syari bernuansa biru elektrik.

Vina Panduwinata Berhijab Syari, Ternyata....
Cynthia Amanda Male
| 24 Oktober 2018 19:10

Dream - Tak lagi terlihat di layar kaca, penyanyi legendaris Vina Panduwinata ikut mendatangi pagelaran Jakarta Fashion Week. Diungkap Vina, kedatangannya untuk mendukung desainer Si.Se.Se yang memang dikenal dengan rancangan busana syari.

Lama tak terlihat, ada yang berbeda dari penampilan Vina pada Selasa lalu. Pelantun 'Burung Camar' itu terlihat anggun berhijab syari, yang menutupi kepala hingga bagian bawah tubuhnya.

" Kebetulan Mama Ina bersahabat dengan tantenya Si.Se.Sa, jadi datang untuk menyemangati. Nanti juga datang ke (fashion show) Anne Avantie," ujar Vina di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa lalu.

Wanita 59 tahun ini, nampak cantik mengenakan hijab syari berwarna biru elektrik. Meski nampak cantik berhijab, diakui Vina jika dirinya belum sepenuhnya berhijab.

Penyanyi kelahiran Bogor ini menjelaskan jika dia mengenakan hijab syari, untuk menyesuaikan dengan acara yang akan dihadirinya.

" Masih buka-tutup (pakai hijab). Sering pakai kalau acara yang membutuhkan pakai kerudung. Suka pakai yang syari supaya nggak kepanasan dan praktis dipakai," imbuhnya.

Ditanyakan perihal berhijab, anak ke-8 dari 10 bersaudara ini mengaku belum memiliki rencana pasti. Perempuan berambut panjang ini hanya minta doa dan dukungan agar cepat berhijab.

" Belum tahu kapan. Nggak boleh direncanakan. Bagaimana hatinya lagi pengin aja. Minta doanya aja biar cepat" .

Topik Terkait :

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York

Jangan Lewatkan