logo Dream.co.idDream.co.id

Tips Padu Padan Baju Ramadhan dari Melody Laksani

Bikin Ramadhan jadi lebih modis dan menyenangkan!

Tips Padu Padan Baju Ramadhan dari Melody Laksani
Annisa Mutiara Asharini
| 27 April 2019 10:31

Dream - Mantan personil JKT48, Melody Nurramdhani Laksani kini tampil berbeda mengenakan hijab. Wanita 27 tahun itu mantap berhijab sejak menikah dengan Hanif Fathoni.

Baru enam bulan berhijab, Melody sudah pandai memadupadankan outfit. Ia tampil modis dengan pilihan busana santun. Salah satu gaya yang sering diandalkan adalah simple casual.

" Aku suka yang simple karena kesannya awet muda. Dari sebelum berhijab aku sudah pakai gaya kasual, misalnya kemeja lengan panjang. Nyaman dipakai dan enak dilihat sama orang," ujar Melody usai acara launching SUQMA X Melody Laksani, Kamis 25 April 2019.

 Melody Laksani

Menjelang Ramadhan, Melody sudah tak sabar memilih mix and match outfit untuk berbuka puasa. Wajar saja, karena ini merupakan Ramadhan pertama Melody dengan memakai hijab.

Melody juga berbagi tips memilih busana Ramadhan dan Idul Fitri untuk Sahabat Dream, nih.

" Warna gelap dipadukan sama corak floral kecil-kecil ternyata jadi tetap terlihat muda dan segar. Kalau badan tidak tinggi, jangan pilih gamis atau dress yang terlalu oversized," katanya.

Hindari aksen ruffle yang terlalu lebar dan baju yang sangat body fit. Sebaliknya, pilih outer simpel bernuansa earth tone yang senada dengan tren warna 2019.

" Untuk alternatif busana formal bisa pakai rok tutu, lalu yang syar'i bisa pakai baju yang ukurannya lebih besar daripada badan," imbuhnya.

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan