logo Dream.co.idDream.co.id

Tiga Dokter Gigi Cantik Ciptakan Baju Renang Hijab

Intip kisah mereka ciptakan baju renang untuk Muslimah.

Tiga Dokter Gigi Cantik Ciptakan Baju Renang Hijab
Annisa Mutiara Asharini
| 24 September 2019 13:34

Dream - Gaya hidup Muslimah melahirkan berbagai tren modest fashion, salah satunya burkini yang dipakai sebagai busana renang.

Tak sedikit rumah mode yang merilis burkini, mulai dari brand lokal hingga dunia. Desainernya pun berasal dari berbagai kalangan, termasuk dokter gigi.

SWIMSWEETS merupakan brand baju renang hijab atau burkini yang dibangun oleh tiga dokter gigi bernama Pramadita Allia, Rezky Amelia dan Gati Akbari sejak November 2017.

 SWIMSWEETS

Foto: SWIMSWEET/ModestFFFund

Perjalanan SWIMSWEETS berawal dari permasalahan tiga sahabat ini dalam mencari burkini yang sesuai keinginan. Mereka yang waktu itu baru saja berhijab dan memiliki anak, ingin mencari produk yang nyaman, fungsional dan stylish.

Pada saat itu belum ada juga baju renang dengan warna dan desain feminin serta tone warna netral atau pastel.

 SWIMSWEETS

Foto: SWIMSWEET/ModestFFFund

“ SWIMSWEETS memberikan jawaban dari kebutuhan baju renang muslim yang fashionable dan juga fungsional, di mana masih sangat minim dipasaran. Beberapa produk kami bisa digunakan dengan dua gaya- praktis dan stylish. Pasar sepertinya sangat menyukai brand kami,” ujar Pramadita Allia, salah satu pemilik SWIMSWEETS lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Selasa 24 September 2019.

Selanjutnya :

Salah Satu Brand Terbaik

Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus

Jangan Lewatkan