Tampil Beda Saat Lebaran dengan Busana Bertema Tumbuhan Unik

Berkolaborasi dengan Jenahara menampilkan koleksi spesial yang terinpirasi dari tanaman ginkgo biloba.

Ratih Wulan
| 4 Juni 2018 19:22

Dream - Pergeseran tren fashion, membuat anak-anak muda ingin tampil beda saat merayakan hari raya Idul Fitri. Tak lagi mengenakan busana santun yang terkesan berat dan glamor, kini beralih pada padupadan yang simpel.

Meninggalkan kaftan dan abaya, pilihan jatuh pada busana yang bisa dikenakan untuk daily wear. Apalagi perayaan lebaran tahun ini jatuh pada musim panas, yang diprediksi akan terasa lebih gerah di banding tahun-tahun sebelumnya.

Melihat peluang tersebut, The Executive hadir dengan koleksi Ramadan yang menawarkan pilihan warna netral, hingga pilihan bernuansa lembut untuk pria dan wanita.

 doc. The Executive

Koleksi ramadan kali ini terasa lebih spesial dengan menggandeng modest desainer, Jenahara Nasution. Terinspirasi dari tanaman ginkgo biloba, yang memiliki bentuk lebar dan bergerigi di bagian ujung-ujungnya. Dituangkan dalam siluet tunik, blouse dan printed pants.

Ginkgo biloba adalah tanaman yang dipercaya memiliki banyak manfaat sejak ratusan tahun lalu. Keunikan tektur seratnya diterapkan dalam struktur desain gamis, blazer, maxi skirt dan maxi dress yang membentuk kesan lebih feminin untuk para wanita urban.

 doc. The Executive

Berbeda dari koleksi biasanya, kali ini tunik dress tampil eksklusif dengan material floral pattern. Ditambah dengan ornamen tassel yang mempercantik bagian tengah pakaian.

Serta diperindah dengan detail ruffles dan beel sleeve, serta tak ketinggalan embroidery yang diaplikasikan pada bagian lengan hingga pinggang untuk tampilan twist dan elegan.

Tak berhenti sampai di situ saja, karena The Executive memanjakan pelanggan yang ingin tampil feminin dengan penggunaan detail pita dan permainan warna-warna cerah. Beberapa diantaranya seperti dusty blue, white dan cream yang diprediksi akan menjadi tren untuk busana lebaran tahun ini.

 doc. The Executive

Selain itu, para pemakainnya juga tak perlu khawatir kepansan karena material yang digunakan berupa linen, katun hingga polyester dengan kualitas terbaik.

Begitu pula dengan koleksi laki-laki yang tak mau ketinggalan tren. Menampilkan stand up collar shirtatau koko, yang hadir dalam pilihan lengan panjang dan pendek. Terdiri dari beberapa warna monokrom seperti hitam, midnight blue, stone grey, khaki, putih dan indigo.

 doc. The Executive

Cocok untuk dipadupadankan dengan cotton pants, chinos maupun denim pants untuk menjaga look tetap kasual dan sporty.

Topik Terkait :

Palagan Kedua Jokowi dan Prabowo

Jangan Lewatkan