logo Dream.co.idDream.co.id

Sempat Mati Gaya, Meisya Siregar Kini Modis dengan Modesty Look

Ia tak lagi kesulitan menemukan style yang tepat setelah berhijab.

Sempat Mati Gaya, Meisya Siregar Kini Modis dengan Modesty Look
Annisa Mutiara Asharini
| 6 Januari 2020 10:10

Dream - Meisya Siregar telah berhijab menjelang Idul Fitri 2019. Penampilannya kini berubah semakin stylish meski sudah tertutup.

Walau begitu, istri Bebi Romeo mengaku sempat mengalami ragu untuk berhijab. Salah satunya karena takut mati gaya dalam berbusana.

" Alhamdulillah, dulu sempet ragu berhijab krn mati gaya, sekarang gak lagi! Semua tinggal kembali in aja ke “ gaya “ nya dan karakter nya masing masing. Kalo aku, memang ga bnyk ngerubah gayaku sehari2..." tulis Meisya di keterangan foto.

Kini artis 40 tahun itu tengah mencoba berbagai gaya lewat padu padan modest wear. Menurutnya, ia telah nyaman dengan gaya busana yang saat ini diterapkan.

" Tetep smart casual, edgy, tapi klo sekarang Alhamdulillah enjoying my modesty!" ujarnya.

 Meisya Siregar

Foto: Instagram @meisya__siregar

Seperti foto yang diunggah, Meisya tampil modis dengan tunik modest rancangan desainer Ayu Dyah Andari. Tunik itu dipakai bersama rok tutu midi skirt.

Agar tetap santun, Meisya mengenakan legging berwarna putih untuk menutupi bagian kaki yang terbuka. Ia kemudian memakai ankle boots warna cokelat. Penampilan itu disempurnakan dengan hijab segi empat warna dusty brown yang senada dengan outfit warna beige.

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan