Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Puluhan Desainer Busana Syari Kompak Buka Toko Khusus

Puluhan Desainer Busana Syari Kompak Buka Toko Khusus (Foto: Annisa Mutiara Asharini/ Dream.co.id)

Dream - Perkembangan hijab banyak menawarkan model busana muslim yang kian modern. Termasuk munculnya tren busana syari yang semakin beragam.

Jika dulu para Muslimah sering kebingungan mencari busana muslim, maka berbeda dengan kini. Banyak deainer dan brand menawarkan buana santun dengan harga yang terjangkau.

Bahkan kini, busana syari sudah banyak masuk pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta. Salah satunya telah hadir Abayya Store, gerai pakaian yang berkonsep busana syari di FX Sudirman, Jakarta.

Mutiara Annisa Asharini/ Dream.co.id

Layaknya mini department store, toko ini menghadirkan 30 label fashion muslimah yang mencakup produk hijab, pakaian, aksesoris dan sepatu. Pilihan busana syari dihadirkan ke dalam berbagai model, mulai dari abayya, syar'i set, dress pesta, kaftan, khimar hingga niqob.

"Kami ini store dengan banyak brand. Pembeli yang suka berbelanja secara online bisa merasakan secara langsung bahan dan material dari berbagai label. Pertimbangan tersebut tentunya penting untuk busana syari," Syalwa Amudy, selaku pemilik Abayya Store menuturkan di Jakarta, 24 November 2017.

Annisa Mutiara Asharini/ Dream.co.id

Adapun label yang tergabung di Abayya Store diantaranya Risty Land by Risty Tagor, Vivi Zubedi, Kivitz, Hanazaida, Dian Risty, Rabiya, Delicioushoes, Nada Signature, serta 22 label fashion muslimah lainnya.

Sebagian besar produk busana menampilkan koleksi glamor berkesan elegan. Didominasi dengan warna soft, anda dapat menemukan variasi warna pastel. Beberapa warna bold seperti marun, navy dan hitam juga dapat ditemukan.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bikin Bakwan Lipat untuk Variasi Gorengan Saat Berbuka Puasa
Bikin Bakwan Lipat untuk Variasi Gorengan Saat Berbuka Puasa

Bikin kreasi gorengan yang lebih gurih seperti bakwan lipat. Bahan yang dipakai juga cukup sederhana dan mudah diolah.

Baca Selengkapnya
Bikin Biskuit Keju dengan 4 Bahan untuk Camilan Gurih Si Kecil
Bikin Biskuit Keju dengan 4 Bahan untuk Camilan Gurih Si Kecil

Bikin camilan anak yang lezat dan mirip dengan rasa jajanan di supermarket tidak membutuhkan banyak bahan. Kamu bisa membuat biskuit gurih hanya dengan 4 bahan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.