Persiapan Ramadan, Wastu Ikut Ramaikan Pasar Modest Wear

Rancangannya dibuat simpel dan clean sehingga memudahkan para hijabers untuk mencoba berbagai padanan.

Ratih Wulan
| 16 April 2018 19:22

Dream - Sejumlah desainer bersiap menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya. Tak hanya para modest desainer saja, karena belakangan para desainer dari berbagai lini fashion ikut meramaikan pasar busana muslim.

Tak terkecuali Auguste Soesastro saat ikut mengisi gelaran Fashion Nation di Senayan City, Jakarta. Bergabung untuk pertama kali, Auguste memboyong brand terbarunya Wastu.

Tampil pada Jumat, 13 April 2018, Auguste menjelaskan jika ini merupakan koleksi yang ketiga kalinya dari Wastu. Terisnpirasi dari infrastruktur, yang berpengaruh pada garis desain yang dominan clean dan plain.

 Wastu/ Liputan6.com-Arya Manggala

Sebanyak 18 articles dibawakan para model di runway. Terlihat dalam varian motif yang lebih festive, untuk menjawab permintaan para pelanggan di bulan Ramadan.

Sedangkan untuk siluet lebih mampu melibrasi wanita, Terlihat dari cutting lebih loose dan longgar. Auguste berkeinginan melihat wanita menggunakan rancangannya, bisa beraktivitas lebih bebas tanpa adanya batasan.

 Wastu/ Liputan6.com-Arya Manggala

Tak ditampik jika koleksi ini, bisa dikategorikan sebagai modest wear. Modest atau bukan, hanya tergantung pada styling para pemakainnya.

Terpenting bagi Auguste adalah rasa nyaman untuk para pemakainya. Terlihat dari pemilihan material, yang cocok dikenakan di daerah beriklim tropis maupun yang lebih dingin lagi.

(Sumber: Liputan6.com / Vinsensia Dianawati)

Topik Terkait :

Berkah di balik makanan pesta

Jangan Lewatkan