logo Dream.co.idDream.co.id

Markamarie, Portal Modest Fashion Bergengsi di Indonesia

Markamarie, wadah berkarya pertama untuk para desainer modest fashion Indonesia yang bersidat currated boutique.

Markamarie, Portal Modest Fashion Bergengsi di Indonesia
Cynthia Amanda Male
| 13 Maret 2018 19:30

Dream - Perkembangan modest fashion yang makin bergairah, menginspirasi Franka Soeria untuk menciptakan wadah bagi desainer busana muslim Indonesia. Perempuan yang kini berkecimpung di industri fashion dunia ini, ingin menjembatani para desainer yang ingin melebarkan sayap hingga ke luar negeri.

Untuk mewujudkan mimpinya, dibuktikan dengan beridirinya portal modest fashion end to end service pertama di Indonesia. Portal bernama Markamarie ini berkonsep seperti currated botique, yang dijamin telah menyeleksi seluruh produknya dari karya desainer berkualitas.

 Marmarie/Cynthia Amanda Male

" Saya melihat situasi ini saat tepat untuk menghadirkan sebuah platform berkualitas, yang mampu menjadi wadah kolaborasi serta layanan bagi seluruh desainer modest fashion lokal maupun internasional, untuk tampil sejajar dalam pantauan masyarakat fashion dunia," jelas Franka dalam acara #MARKAMARIE di Portico, Senayan City, Jakarta, Selasa, 13 Maret 2018.

Nama Markamarie sendiri berarti women's brand, yang menghadirkan sekumpulan bakat baru dan layanan kreatif fashion dari segi produksi, marketing, dan promosi. Esensi utamanya, menghadirkan koleksi pilihan desainer dan brand terbaik dunia dalam satu atap.

 Markmarie/Cynthia Amanda Male

Ke depan, Markamarie diharapkan dapat mendapat pengakuan dari fashion people sebagai tempat untuk mengakses segala informasi mengenai modest fashion. Untuk saat ini, baru bisa diakses melalui situs www.markamarie.com.

 Markmarie/Cynthia Amanda Male

Sedangkan untuk offline store nantinya akan hadir di Sogo. Sejauh ini, Markmarie sudah melahirkan dua brand lokal seperti Alania dan Rivasso, erta menggaet brand luar negeri seperti FARBE dan Fllumae.

Topik Terkait :

Launching KapanLagi Dangdut di Indosiar

Jangan Lewatkan