logo Dream.co.idDream.co.id

Lewat 'Hello' L.tru Menyapa dengan Show Tunggal

Busana muslim L.tru menampilkan 48 look baru di show tunggalnya.

Lewat 'Hello' L.tru Menyapa dengan Show Tunggal
Ratih Wulan
| 20 April 2017 17:44

Dream - Setelah dua tahun eksis di pasar busana muslim, brand fashion L.tru mempersembahkan show tunggal pertamanya. Mengusung tema Hello, busana siap pakai ini menampilkan rancangan baju muslim dalam gaya kekinian yang modern dalam L.tru Annual Collection 2017.

Selama ini L.tru hadir sebagai pilihan busana panjang dengan nuansa baru dalam komposisi tata warna yang berani. Ciri khas potongan muda, ringan dan modis jadi andalannya.

" Tema Hello dipilih karena dirasa Hello adalah sapaan paling ramah untuk bertegur sapa," ungkap Board of Commissioners PT Truwear Asa Link Aju Isni Karim saat jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta pada Selasa 18 April 2017.

Dalam kesempatan kali ini, l.Tru ditampilkan 48 article baru dengan ragam permainan potongan busana yang beragam. Perpaduan gaya klasik dan modern yang berani dalam rangkaian permainan warna cerah yang menyenangkan mata.

" Kami ingin menjadikan pemakai busana tertutup bisa tampil modis dan gaya, jadi koleksi Hello tampil dengan rancangan yang menonjolkan garis desain yang diadaptasi dari arus besar mode yang sedang berlaku di dunia," imbuhnya.

Tak sendirian, Ismi dibantu 10 desainer yang bekerja di belakang layar untuk menghasilkan siluet ringan, berpotongan simetris dan busana-busana loose. Hasilnya busana yang tetap fleksibel dikenakan untuk muslimah yang banyak bergerak.

Menariknya lagi, busana yang membidik pasar mulai dari wanita berumur 25 tahun ke atas ini memberi pilihan terusan, blus, rok panjang, celana panjang, serta jaket dalam rentang palet warna yang lebar. Mulai dari merah, biru, oranye, magenta, ungu, biru tua, hijau zambrut, kuning, serta monokrom.

" Diperkaya kombinasi elemen bisban dari bahan polos berwarna gelap dan diselaraskan dalam satu tampilan dengan bahan serbapolos," terangnya melanjutkan.(Sah)

Topik Terkait :

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida

Jangan Lewatkan