logo Dream.co.idDream.co.id

Lebaran Lebih Playful dengan Koleksi Bertema Alam & Hujan

Ada yang terinspirasi dari laut, namun ada juga yang menceritakan tentang hujan.

Lebaran Lebih Playful dengan Koleksi Bertema Alam & Hujan
Ratih Wulan
| 20 Mei 2018 10:22

Dream - Tak dapat dipungkiri selama bulan Ramadan, kebutuhan busana muslim meningkat. Baik untuk menghadiri iftar, terawih hingga persiapan untuk menyambut hari raya idul fitri.

Melihat kebutuhan para muslimah yang tak pernah sepi berburu modest wear, brand busana muslim Kami menghadirkan koleksi spesial Ramadan dan Hari Raya.

Khusus untuk tahun ini, brand yang dibesarkan oleh Istafiana Candarini, Naya Karina, dan Afina Candarini ini merilis tiga koleksi terbarunya dalam trunkshow bertajuk Kami EIDscapade 20018.

Ketiganya sepakat untuk mempersembahkankanya dalam empat koleksi yang menarik yaitu Mana, Promanade, Hanagami & Varsada.

Mara
Koleksi yang satu ini terisnpirasi dari laut, yang melambangkan kebesaran dan sesuatu yang luas. Koleksi Mara ini terdiri dari palet warna yang hangat namun menyegarkan seperti biru, hijau, dan peach. Sementara kain utama yang digunakan pada koleksi Ramadan ini adalah polisatin dan polycrepe.

Hanagami & Varsada
Keduanya terinspirasi dari kondisi kontras hujan di musim panas. Koleksi Hanagami diperhalus oieh keindahan warna pastel yang memberikan efek menenangkan pada awal musim semi.

Sementara Varsada digambar dengan garis-garis yang lebih sederhana dan sentuhan abstrak yang menyerupai hujan. Sebuah estetika canggih hadir di seluruh koleksi, tone warna netral, potongan sederhana, detail fiowy adalah beberapa elemen yang ditampilkan dalam koleksi Hanagami dan Varasada.

Promenade
Promenade yang merupakan koleksi kolaborasi KAMI dengan Lace Story, sebuah studio lace dan bordir Indonesia. Bersama Lace Story, KAMI menerjemahkan ide design dari motif print menjadi kreasi sulam bordir yang kemudian akhirnya digunakan untuk koleksi Kami Raya 2018.

(Sumber: Liputan6.com/ Meita Fajriana)

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York

Jangan Lewatkan