logo Dream.co.idDream.co.id

Keseruan Fashion Show Pertama Ria Miranda di Korea Selatan

Pengalaman pertama Ria Miranda menjejeak runaway Korea meninggalakn cerita seru untuk disimak.

Keseruan Fashion Show Pertama Ria Miranda di Korea Selatan
Ratih Wulan
| 3 Mei 2017 17:29

Dream - Korea Selatan selama ini dikenal dengan budaya popnya, terutama drama dan K-Pop. Tetapi, ada cerita lain dari Negeri Ginseng. Negara ini memiliki perhatian pada modest fashion, terlebih hijab.

Hal itu terungkap  saat salah satu desainer fashion hijab, Ria Miranda mendapat tawaran untuk menampilkan pelbagai koleksinya di ajang Fashion Kode. Tawaran ini menjadi tantangan baru bagi brand Ria Miranda Signature.

 Ria Miranda

" Awalnya ngerasa kalau market target kita bukan Korea, dan gaya baju kita bukan Korean style banget. Bahkan aku nggak hafal nama-nama boy band atau sesuatu dari Korea," tulis Ria dalam blog pribadinya, dikutip Dream pada Selasa, 2 Mei 2017.

Apalagi, Indonesia Fashion Forward menyatakan Ria merupakan brand hijab pertama yang berhasil menembus panggung runaway Korea. Hal ini tentu membuat istri Pandu Rosyadi kembali bersemangat untuk menjajal kemampuannya di dunia fashion desain. 

 

Menyesuaikan dengan fashion style-nya selama ini, Ria mempertahankan warna pastel sebagai ciri khas rancangannya. Melalui koleksi Florternite, Ria menyuguhkan tampilan bunga-bunga sebagai lambang persahabatan atau persaudaraan antara Korea dan Indonesia.

 Ria Miranda

Pada koleksinya kali ini, Ria menampilkan siluet yang berbeda. Meski begitu, dia tetap menonjolkan sisi feminin begitu kuat yang dituangkan dalam aksen ruffle dan motif pattern berwarna.

"  Inspirasi pattern ini memang pengembangan dari koleksi Florette yang akan launching setelah Ramadan," tulisnya lebih lanjut.

Topik Terkait :

Viral, Dua Oknum Polisi & TNI Adu Jotos Bak UFC jadi Tontonan Warga di Ambon, Berakhir Damai - DreamID

Jangan Lewatkan