logo Dream.co.idDream.co.id

Kembali Tampil di NYFW, Halima Aden 'Pamer' Busana Hijab Glamor

Ia kembali melenggang di pekan mode bergengsi New York Fashion Week, Amerika Serikat.

Kembali Tampil di NYFW, Halima Aden 'Pamer' Busana Hijab Glamor
Annisa Mutiara Asharini
| 10 September 2019 13:13

Dream - Halima Aden kembali melenggang di New York Fashion Week, Amerika Serikat. Model berdarah Somalia itu memperlihatkan gaya hijab glamor.

Dara berusia 21 tahun itu berjalan di panggung Sherri Hill membawa busana hijab pesta. Tampilan lembut diperlihatkan lewat bahan tille warna pink pastel yang ditaburi ornamen kristal.

 Halima Aden

Foto: Instagram @halima

Halima mengenakan turban andalan yang selalu melekat di kepalanya. Tak hanya itu, ia juga mengganti kostum dengan gaun kombinasi rok plisket warna biru cerah.

Penampilan Halima sukses mengundang tepuk tangan penonton. Kebahagiaan itu ditunjukkan lewat akun Instagram miliknya.

" September is always so magical!! thank you @sherrihill for all the amazing memories from last season. I can’t wait to do it all over again #byebyeMinnesota & hello #NYFW," tulis Halima di keterangan foto.

 Halima Aden

Foto: Instagram @halima

Halima Aden merupakan hijabers pertama yang lolos seleksi ajang kecantikan Miss USA 2016. Keluar sebagai semifinalis, ia digandeng oleh agensi model dunia IMG Models.

Dilansir dari Page Six, Halima juga menjadi hijabers pertama yang menghiasi majalah fashion bergengsi seperti Vogue Arabia, Allure dan British Vogue. Baru-baru ini, ia bahkan tampil di majalah baju renang mengenakan burkini, baju renang hijab.

 Halima Aden

Foto: Instagram @halima

Warganet kembali memuji sepak terjang Halima di kancah internasional. Perempuan lulusan St. Cloud State University itu berhasil mengharumkan nama Islam dan hijab di mata dunia.

" Senang sekali melihatmu terlihat cantik dan sangat nyaman berjalan di catwalk," kata @helan.bamarni

" Cantik luar dan dalam!!! Mash'Allah," puji @shahhatun

" Sangat memukau!" timpal @iambeverlyjohnson

" Lihatlah, dia top model berhijab. Ini bukti bahwa hijab tidak merusak penampilanmu kalau kamu bisa memanfaatkannya sebaik mungkin," ujar @fj27_the_passionista

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi

Jangan Lewatkan