Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Keindahan Laut dan Alam, Ramaikan Busana Lebaran Tahun Ini

Keindahan Laut dan Alam, Ramaikan Busana Lebaran Tahun Ini (Koleksi Airy Arka Di Ramadan Runaway 2019/Dina Haznifah)

Dream - Bagi Sahabat Dream yang mencintai corak keindahan laut, tak ada salahnya melirik salah satu koleksi desain milik Ariy Arka. Ikut meramaikan Ramadan Runway 2019, ia menuangkan keindahan laut Indonesia dengan mengeluarkan motif bertema "Tentakel".

"Koleksi khusus pria ini mengambil motif tentakel, hewan bertulang lunak, seperti ubur-ubur dan terumbu karang," ujar Ariy saat ditemui di Kota Kasablanka, Minggu 24 Juni 2018.

Berbeda dengan desain sebelumnya, lelaki yang pernah menggelar show di Australia ini mengemas motif tentakel yang dapat memancarkan keindahan di kegelapan.

Koleksi Airy Arka

Tak hanya motif yang indah, inspirasi kali ini pun mengambil salah satu teknik bordir yang dikembangkan dan tetap memperlihatkan ciri khas karya Ariy yang cheerful.

"Bordir yang saya gunakan digabungkan dengan beberapa teknik tradisional lainnya, seperti sulam," ungkapnya.

Koleksi Airy Arka

Untuk menyempurnakan desainnya, Airy memilih permainan warna natural dalam pagelaran ini seperti coklat, krem, putih, serta merah.

Sementara untuk koleksi perempuan, desainer muda ini mengambil tema 'Senja'', yang terinspirasi dari keindahan sore menuju malam.

"Saya menggunakan kain tradisional lurik dan mengambil warna-warna senja, seperti oranye, biru, dan hitam," ujarnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP