logo Dream.co.idDream.co.id

Intip koleksi PVRA yang Laris di Fashion Lab 2017

Desain sandal premium PVRA kali ini dibuat sangat simpel yang 100% dikerjakan dengan tangan.

Intip koleksi PVRA yang Laris di Fashion Lab 2017
Irma Suryani
| 14 April 2017 14:40

Dream - PVRA menjadi salah satu brand fesyen tanah air yang ikut memeriahkan Fashion Lab 2017. Kali ini, PVRA menghadirkan desain terbaru yaitu handmade sandal premium yang elegan dan exclusive.

" Koleksi khusus yang belum pernah kita jual sebelumya. Premium collection kali ini lebih ekslusif dan tetap mengedepankan ciri khas PVRA," jelas Kara Nugroho, Founder PVRA.

Desain sandal premium PVRA kali ini dibuat sangat simpel yang 100% dikerjakan dengan tangan. Detail hiasan bunga dibuat dengan desain 3 dimensi yang elegan dan berkelas.

Sandal Premium PVRA juga hadir dengan banyak pilihan warna natural seperti coral dan navy.

 pvra

Meski didesain dengan mewah, harga yang ditawarkan satu pasang sandal Premium PVRA cukup terjangkau yaitu mulai Rp 800.000.

Di hari pertama brand PVRA dalam Fashion Lab 2017. Brand PVRA menjadi yang paling banyak menyita perhatian pelanggan.

Untuk bisa mendapatkan koleksi terbaru dari PVRA ini, kunjungi Fashion Lab 2017 di Galery Lafayette Pacific Place dari tanggal 5 April sampai 21 May 2017.

Selain PVRA, turut hadir Ellyhan, Alex[a]lexa, Milcah, Day and Night by Yelly, Lotuz, Revesstudio, Mazuki,Danjyo Hiyoji, ATS the Label, Vivian Lee, dan Kami Idea untuk meramaikan Fashion Lab 2017.

 

 

(Laporan Awalendi Ema Pajarini)

Topik Terkait :

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York

Jangan Lewatkan