Intip Bocoran Tren Busana Hijab 2018 Ala Medina Zein

Tren fashion busana muslim diprediksi akan semakin sederhana, itu artinya tidak akan ada lagi....

Ratih Wulan
| 1 Januari 2018 17:00

Dream - Sebagai seorang desainer, Medina Zein dituntut untuk peka terhadap beragam tren yang diprediksi akan booming di tahun 2018. Terutama mengenai perkembangan busana muslim, yang juga ditekuninya selama ini.

" Di 2018, segala macem warna tetap jadi tren ya, tidak ada yang spesifik. Baik monokrom atau pastel masih jadi tren," ucap Medi secara eksklusif ketika ditemui di Bandung, Jawa Barat, Jumat 22 Oktober 2017.

 Medina Zein

Menyambut pergantian tahun, istri Lukman Ashari ini sudah menyiapkan kejutan. Sedikit bocoran, koleksi dari brand miliknya masih tetap akan mempertahankan signature style-nya. Berupa potongan basic, tanpa siluet dan detail yang heboh.

" Basic tuh mulai dari basic pants, blouse, dress, kayak gitu koleksiku. Lebih ke inovasinya saja yang dikembangin, karena antar tahun paling cuma ada reparasi dikit," jelasnya.

 Medina Zein

Medina menjabarkan jika model seperti palazzo dan cutbray yang mulai hits di akhir 2017, tetap akan menjadi tren di 2018.

" Fashion kan cuma berputar aja ya, palazzo sama cutbray sekarang lagi in. Pashmina juga lagi musim, aku juga keluarin pashmina di koleksiku. Kita sebagai desainer harus ikutin zaman saja," tambahnya.

Topik Terkait :

Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Jangan Lewatkan