logo Dream.co.idDream.co.id

Inspirasi Busana Ramadhan ala Selebgram

Ada 2 gaya andalan dari Rachel Vennya dan Tasya Farasya, nih!

Inspirasi Busana Ramadhan ala Selebgram
Annisa Mutiara Asharini
| 14 Mei 2019 10:10

Dream - Tampil modis di bulan Ramadan menjadi hal yang sering diperhatikan oleh para wanita. Ada banyak kesempatan untuk mengenakan busana muslim di bulan Ramadan, mulai dari kajian agama hingga buka bersama.

Jika bicara tentang aneka bentuk, warna dan gaya, modest wear telah berevolusi dari waktu ke waktu. Fashion item seperti kaftan, abaya hingga gamis, banyak sekali variasi gaya yang digemari oleh masyarakat untuk tampil menawan di bulan Ramadan.

Terutama saat para influencer lokal mulai berani menampilkan fashion statement mereka, gaya berhijab pun jadi lebih beragam. Nah, Rachel Vennya dan Tasya Farasya sebagai Tokopedia ByMe Icon punya gaya andalan yang bisa kamu jadikan inspirasi di bulan istimewa ini.

“ Meskipun aku suka warna biru, aku juga suka bereksperimen dengan perpaduan warna lainnya agar terlihat lebih berkarakter dan tidak monoton. Selain itu, pakaiannya aku padukan dengan hijab pashmina sederhana agar outfit aku terlihat anggun dan mewah.” kata Rachel, lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Senin 13 Mei 2019.

 Rachel Vennya

Foto: Tokopedia

Tunik bermotif dan hijab sederhana berwarna polos merupakan fashion item andalan Acel. Untuk kesan netral, ia menyarankan untuk memakai warna abu-abu.

Untuk nuansa lebih hangat, Sahabat Dream bisa tiru gaya Tasya Farasya. Ganti kaftan dengan kulot agar bisa dipadukan dengan atasan longgar berwarna gelap.

 Tasya Farasya

Foto: Tokopedia

Setelah itu, outer panjang berwarna terang, sling bag serta sepatu tinggi bisa dipakai sebagai sentuhan akhir.

“ Anak muda kini senang berpakaian gaya sederhana dan bernuansa warna lembut dan polos, atau lebih dikenal dengan warna pastel. Baik bagi perempuan yang berhijab maupun tidak berhijab, akan terlihat modis ketika memakai kaftan atau pakaian longgar dengan warna pastel," ujar Tasya.

Sahabat Dream pilih yang mana?

Jokowi-Ma'ruf Ditetapkan KPU Pemenang Pilpres 2019

Jangan Lewatkan