'Hilda Vitria Lebih Cantik Berhijab'

Sang kekasih, Billy Saputra dibuat takjub.

Nur Ulfa
| 9 Agustus 2018 15:19

Dream - Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah foto Hilda Vitria mengenakan hijab dalam akun instagramnya. Sang kekasih, Billy Syahputra pun dibuat terpukau. Ia menilai Hilda sangat cantik saat berhijab.

" Orang cantik banget, udah cantik terus keliatannya auranya tuh cakep banget gitu loh. Auranya keluar," kata Billy Syahputra saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 9 Agustus 2018.

Namun, foto Hilda berhijab tersebut bukan karena saat ini ia telah berhijrah. Itu dilakukan karena Hilda kagum melihat kecantikan Mirzani mengenakan hijab.

" Bukan berhijab, jadi hilda itu bilang, 'bi Nikita Mirzani itu cantik banget ya, terus auranya cantik banget. Kalau misalkan aku pakai hijab gimana ya?' beneran kamu pake hijab?" kata Billy menceritakan.

Dari situ, Hilda juga menyampaikan keinginannya kepada Ivan Gunawan. " Dia (Hilda) bilang ke Igun. 'hilda pengin pake hijab, foto-foto' terus mami Igun bilang 'ya udah pakai aja hijabnya, buat foto foto seneng gitu doang'," ujar Billy.

Kalaupun nantinya Hilda berniat berhijab, Billy sangat mendukung keputusan sang kekasihnya itu. Sebab, di saat Hilda berhijab wajahnya jauh lebih cantik.

" Gua sih berpikir seneng aja. Kalau misalkan Hilda pakai hijab, hijrah ya alhamdulillah, gue seneng dong, tapi untuk sekarang ini pakai hijab belum untuk memakai hijab selamanya. Ya mudah mudahan gue sih penginnya berdoa apapun yang Hilda jalanin selagi positif, ya mengamini dan mendukung," imbuhnya.

Topik Terkait :

Titi Qadarsih Meninggal, Ini Impian Titi Qadarsih Yang Belum Terwujud

Jangan Lewatkan