logo Dream.co.idDream.co.id

Hannie Hananto Hadirkan Jilbab Tanpa Pentul di MUFFEST 2018

Untuk aksesoris, menurut Hannie tidak terlalu diperhitungkan lantaran desain bajunya sudah memiliki motif tersendiri.

Hannie Hananto Hadirkan Jilbab Tanpa Pentul di MUFFEST 2018
Gladys Velonia
| 8 Oktober 2017 09:34

Dream - Gelaran fashion busana muslim terbesar di Indonesia akan segera dilaksanakan. MUFFEST 2018 nanti akan diadakan pada 19-22 April 2018.

Banyak desainer yang mulai mempersiapkan koleksi terbaik mereka untuk dipamerkan di MUFFEST 2018. Salah satunya Hannie Hananto.

Desainer sekaligus founder Hijabers Mom Community, Hannie Hananto membocorkan sedikit mengenai desain busana muslim yang akan mendominasi koleksinya di tahun depan untuk ajang MUFFEST 2018.

" Bahannya tidak jauh dari katun, chiffon, yang penting syar'i dan nyaman dipakai. Untuk hijab sendiri, karena kemarin sempat ada kasus jarum pentul ketelen, jadi udah gak seharusnya pakai jarum pentul. Paling hijab dililit aja, yang simpel," imbuhnya.

Sedangkan untuk aksesoris, menurut Hannie tidak terlalu diperhitungkan lantaran desain bajunya sudah memiliki motif tersendiri seperti bordir dan rajut yang cukup membuat penampilan terlihat wah.

" Kalau di islam, sebaik-baiknya perhiasan itu wanita solehah. Jadi kurang menonjolin perhiasan. Lebih baik di bajunya aja. Ini fashion craft aja, di bajunya dikasih seperti bordir motif baru, rajut," tegasnya.

Topik Terkait :

Dreamitie Online Meet Up

Jangan Lewatkan