logo Dream.co.idDream.co.id

Fitri Tropica Mantap Berhijab

"Semoga Allah SWT memudahkan segalanya. Amin.."

Fitri Tropica Mantap Berhijab
Rizki Astuti
| 11 Juli 2018 11:24

Dream - Fitri Tropica memutuskan keputusan besar dalam hidupnya. Ya, presenter kocak ini memutuskan untuk menutup aurat dengan hijab.

Hal ini diungkapkan melalui Instagram Storiesnya, Selasa 10 Juli 2018. Dia mengunggah sebuah foto degan hijab dan ciputnya. Artis 30 tahun ini menunjukkan senyum manis seraya menatap ramah.

fitri tropica hijrah

Foto: Instagram @fitrop

"Bismillah first day working in my hijab," tulisnya.

Tak hnay itu, pemain Film 'Insya Allah Sah' ini juga menunjukkan tulisan singkat terkait keputusannya berhijab. Fitrop seakan tak sabar melewati dhari demi hari dengan menutup aurat.

fitri tropica hijrah

Foto: Instagram @fitrop

"Ini dia. Ini adalah hari di mana aku berjanji pada diriku sendiri untuk berkomitmen dan melakukan kewajibanku kepada Allah SWT. Aku merasa lebih dari siap dan sangat bersemangat, bahkan aku tak bisa menunggu satu hari lagi. Semoga Allah SWT memudahkan segalanya. Amin," tulis Fitri Tropica dengan bahasa Inggris.

Meski belum menghapus foto-foto tanpa berhijab di Instagram, istri Irvan Hanafi ini sudah mengganti foto profil Instagram.

Untuk pertama kalinya dia juga mengunggah foto berhijab. Dengan busana serba hitam dan hijab yang senada, Fitrop tampak begitu manis.

 

The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. . Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.. . Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ———————————————————— It might take a year, it might take a day - but whatever Allah has willed will always find its way. ———————————————————— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. . Bismillah.

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

"Alhamdulillah. Keep istiqomah neng fitrop cantiik....aslinya mah cantik pake hijab," tulis akun @annisahrutoyo.

"Barakallah, teh cyantik, berkah segala urusannya," timpal @mr_tonta.

"Masyaa Allah... cantik tauu kakak semoga istiqomah ya akak," ujar @silfianidaud44.

Selamat ya Fitrop, semoga istiqamah!

Topik Terkait :

Launching KapanLagi Dangdut di Indosiar

Jangan Lewatkan