Fabulous! Chanel Ikut Luncurkan Hijab dan Modest Fashion

Chanel ikut meriahkan modest fashion dengan koleksi musim dinginnya.

Ratih Wulan
| 7 Maret 2018 16:02

Dream - Tahun ini menjadi puncak kejayaan hijab di panggung fashion bergengsi. Sederet brand ternama, tak lagi ragu mengeluarkan hijab ke panggung Milan hingga Paris Fashion Week.

Setelah pekan lalu Dior, Gucci, Marc Jacobs, Max Mara, Lanvin hingga Versace mengguncang runway dengan penampilan model berkerudung. Minggu ini, giliran Chanel yang berhasil mengguncang dunia fashion setelah memamerkan koleksi barunya di Paris Fashion Week Fall/Winter 2018/2019.

 Chanel Official

Ditilik dari laman resmi Chanel, sedikitnya ada 3 model mengenakan penutup kepala pada Selasa, 6 Maret 2018. Dikombinasikan dengan busana sopan, dalam latar belakang panggung bernuansa hutan musim gugur.

Seperti pertunjukan khas Chanel, brand mode asal Perancis ini selalu menampilkan runway yang memakau. Kali ini, brand bergengsi ini menyulap Grand Palais, Paris menjadi hutan musim gugur sore hari yang dramatis.

Sang creative director, Karl Lagerfeld menghadirkan nuansa fashion show yang luar biasa memukau. Diantara puluhan model, nampak 3 style yang sukses mencuri perhatian.

 

 Chanel Official

Model nampak melenggang mengenakan long coat berbahan knit abu-abu. Dipadukan dengan ankel boot bernuansa metalic, yang menampilkan kombinasi sangat apik. Ditambah sebuah scarf bernuansa senada, dengan plaid pattern nampak membalut kepalanya. Hal ini tentu menjadi kejutan, sepanjang sejarah untuk pertama kalinya Chanel menampilkan modest fashion.

 Chanel Official

Disusul dengan kemunculan model kedua, yang mengenakan asambel bernuansa leaf patterns. Atasan tersebut sepertinya dirancang sangat muslim friendly. Dilengkapi dengan hoodie, yang bisa dikenakan menyerupai kerudung nan fancy. Ditambahkan dengan pemakaian shawl berwarna oranye dan kuning, yang menggantung di lehernya.

 Chanel Official

Terakhir, Karl Legerfeld kembali menampilkan model yang mengenakan ruffles dress berwarna hitam. Detail lengan bertumpuk dan bergaya bell sleeve, menjadi alternatif busana bagi para wanita yang tampil feminin sekaligus elegan. Dipadukan dengan knit material, yang dibentuk menyerupai hijab instan.

Topik Terkait :

#KapanLagiBattle - Dian Sastrowardoyo Vs Nicholas Saputra

Jangan Lewatkan