logo Dream.co.idDream.co.id

'Drama' Anniesa Hasibuan di Panggung New York Fashion Week

Anniesa Hasibuan kembali melantai di panggung New York Fashion Week.

'Drama' Anniesa Hasibuan di Panggung New York Fashion Week
Ratih Wulan
| 16 Februari 2017 11:31

Dream - Setelah sukses memukau pecinta mode internasional dengan koleksi D'Jakarta tahun lalu. Kini desainer busana muslim, Anniesa Hasibuan kembali melantai di panggung New York Fashion Week 2017.

Melalui akun Instagramnya, Anniesa menyebut jika ia memboyong koleksi drama yang merupakan busana untuk Spring/Summer 2017. Anniesa mendapat waktu untuk memamerkan rancangannya pada Selasa, 14 Februari 2017 pukul 05.00 sore waktu New York atau sama dengan Rabu, 15 Februari pukul 05.00 pagi di Indonesia.

 Anniesa Hasibuan

Perempuan yang tengah mengandung anak kedua ini, terinpirasi menciptakan rancangan-rancangan baru untuk busana musim gugur. Sehingga berpengaruh besar terhadap pemilihan material yang ia gunakan.

Ini adalah kali kedua Anniesa mengguncang kota Metropolis AS itu. Sebelumnya Anniesa mencetak sejarah baru, karena berhasil menjadi desainer hijab pertama yang menjajal panggug New York Fashion Week.

Penampilan koleksi ready to wear yang terinspirasi dari keragaman budaya Jakarta mendapat perhatian besar dari berbagai kalangan.

Bahkan pada saat itu pemberitaan mengenai Anniesa menjadi viral. Serta mendapat perhatian dari pemberitaan media-media luar negeri.

Akankah Anniesa kembali memukau dunia dengan rancangan Drama? Kita nantikan saja ya, bagaimana respon masyarakat New York selanjutnya.(Sah)

 

Topik Terkait :

Aksi Lucinta Luna Berenang Dikecam Susi Pudjiastuti Sampai Aktivis

Jangan Lewatkan