Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Di Spanyol, Busana Syar'i Oki Setiana Jadi Pusat Perhatian

Di Spanyol, Busana Syar'i Oki Setiana Jadi Pusat Perhatian Oki Setiana Dewi.

Dream - Artis Oki Setiana Dewi mendapat pengalaman yang tak terduga saat berkunjung ke Spanyol. Melalui akun Instagramnya, ibu dua orang anak ini mengungkapkan keseruannya mempelajari kehidupan Islam di negara yang berpenduduk minoritas Muslim.

Kunjungan ke Spanyol menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Oki. Ternyata komunitas Muslim di sana banyak yang telah berhasil menjadi penghapal Alquran.

Para penduduk si Sevilla Spanyol mengungkapkan jika mereka rela meninggalkan pendidikan formal hanya demi mengejar ilmu agama hingga ke Maroko atau Majorca.

Tak berhenti sampai di situ saja, ternyata Oki juga sempat menjajal hal-hal baru saat bertolak ke Cordoba. Istri Ory Vitrio ini menyempatkan diri untuk mengunjungi Masjid Granada yang saat ini telah berubah fungsi menjadi gereja.

Bangunan itu memang banyak dikunjung wisatawan yang ingin melihat tempat wisata bersejarah dengan beragam cerita didalamnya.  

 Oki Setiana Dewi

Ia mengaku menjadi pusat perhatian para pengunjung karena penampilannya sangat berbeda dengan para turis kebanyakan.

Oki tampil mengenakan gamis panjang bermotif abstrak yang terjuntai menutupi kakinya. Pakaian syari'i bernuansa oranye itu terlihat berkelas dengan hijab polos berwarna senada.

Tak seperti biasanya, pada kesempatan tersebut Oki juga tampak mengenakan hijab dengan style yang berbeda. Sehingga membuat penampilannya cukup menarik, hingga wajar jika banyak pandangan yang tertuju kepadanya.

" Saat di masjid granada ( yang kini menjadi gereja dan kunjungan wisatawan), saya di liatin dari atas ke bawah, bawah ke atas, karena jilbab ini. Dengan senyum mengembang sy pun menyapa, hola," tulisnya melengkapi fotonya.

Pengalaman Oki mengunjungi gereja tak sekali ini dirasakannya. Jauh sebelumnya, kakak Ria Ricis ini pernah memasuki salah satu gereja yang terletak di Indonesia pada 2008-2010 lalu.

" Pengalaman seperti ini pernah saya rasakan di negeri saya tercinta ini, Indonesia, di tahun 2008-2010. Jadii.. Diliatin seperti itu bukanlah hal baru hehe... Naah , pernah merasakan apa yang saya alami? Lalu apa yang teman-teman rasakan & lakukan? " Isyhadu bi ana muslimun, Saksikan bahwa saya seorang muslim," pungkasnya.

(Sah) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Santer Kabar Sang Istri, Olivia Allan, Hamil, Ini Jawaban Denny Sumargo

Santer Kabar Sang Istri, Olivia Allan, Hamil, Ini Jawaban Denny Sumargo

Denny Sumargo mengakui menjalani program kehamilan bersama Olivia. Namun dia menyembunyikannya karena sering menemui kegagalan.

Baca Selengkapnya
Nestapa Ibu di Sumsel Melahirkan di Atas Getek Saat Banjir

Nestapa Ibu di Sumsel Melahirkan di Atas Getek Saat Banjir

Perjuangan Ibu di Sumsel Terpaksa Melahirkan di Atas Getek Saat Banjir, Sedang Perjalanan ke Puskesmas

Baca Selengkapnya
Brondong Minggir Dulu, Ini Kriteria Calon Suami yang Diinginkan Desy Ratnasari

Brondong Minggir Dulu, Ini Kriteria Calon Suami yang Diinginkan Desy Ratnasari

Desy Ratnasari mencari sosok pria yang usianya lebih tua darinya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.