Damasca, Koleksi Ramadan Anti Kusut Buat Silaturahmi

Ria Miranda ingin mempersembahkan koleksi yang nyaman dan anti kusut saat silaturahmi.

Ratih Wulan
| 9 Mei 2018 13:22

Dream - Menyambut Ramadan, Ria Miranda kembali melucurkan koleksi spesial. Berkolaborasi bersama sebuah e-commerce, perempuan berdarah Minang ini mempersembahkan koleksi bertajuk ‘Damasca’.

Lewat koleksi ini, Ria ingin menginspirasi para hijabers untuk berubah menjadi lebih baik. Terutama saat bersilaturahmi di bulan suci dan hari raya Idul Fitri.

“ Damasca memiliki arti perubahan. Aku ingin pemakainya berubah menjadi seseorang yang lebih mudah untuk bersilaturahmi. Apalagi, dengan pakaian yang simple dan treatment-nya gampang,” tutur Ria di The Pallas, Selasa, 8 Mei 2018.

 Ria Miranda/ Cynthia Amanda Male

Untuk membuat pemakaianya semakin nyaman, Ria mencoba menghadirkan koleksi modest wear dalam kesan lembut dan manis. Hal itu tergambarkan dalam dominasi warna pastel dan pemilihan material berupa satin, chiffon, cotton, polyester, crepe, organdi sert silk.

“ Aku buat pakaian yang loose, nyaman dan tidak mudah kusut. Seperti kaftan, dress, coat, outer dan basic pants dengan detail ukiran tradisional. Kerudungnya pun berbahan satin dan voal,” ungkapnya.

Untuk menyelesaikan seluruh koleksi dibutuhkan waktu selama 6-7 bulan. Terdiri dari 42 artikel yang di-styling menjadi 25 looks.

 Ria Miranda/ Cynthia Amanda Male

Dibawakan oleh sejumlah muse dari kalangan selebritis ternama seperti Alya Rohali, Chacha Frederica, Inneke Koesherawati dan Ratna Galih.

" Koleksi ini mudah di mix and match serta tidak perlu disetrika,”ujarnya menambahkan.

Lebih jauh, Ria mengungkapkan jika ini merupakan Ramadan kelima berkolaborasi dengan e-commerse tersebut. Untuk para Ria Miranda Loyal Customer, mulai hari ini bisa berburu koleksinya hanya di Blibli.com. Grab it Fast!

Topik Terkait :

Ternyata Kutek Halal Ada yang Organik Juga Nih

Jangan Lewatkan