logo Dream.co.idDream.co.id

Cut Meyriska Ungkap Alasan Berhijab

Hanya berawal dari sebuah postingan.

Cut Meyriska Ungkap Alasan Berhijab
Annisa Mutiara Asharini
| 7 Maret 2019 14:19

Dream - Aktris cantik Cut Meyriska mantap berhijab di awal 2019. Dara Aceh berusia 25 tahun itu terlihat lebih anggun dan santun.

Meski sempat tertutup, Cut Meyriska kini mulai berani membeberkan kisah hijrahnya. Ia menceritakannya lewat vlog Youtube Ria Ricis.

" Yang buat aku hijrah itu karena umur sudah 26 tahun. Mau ngapain lagi? Main sama teman sudah, nikmatin masa muda juga sudah," tutur Cut Meyriska di video.

Maraknya bencana alam juga memperbesar niat Cut Meyriska dalam berhijab. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta itu mengaku takut mati sebelum banyak beribadah.

Tak hanya itu, niat berhijrah juga didorong oleh sebuah unggahan di Instagram. Ia mengaku selama ini kerap mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki.

" Walaupun aku belum pernah bertemu langsung, tapi aku follow Instagramnya. Semua ustadz ajarannya bagus, tapi cara ngomong dia (Hanan Attaki) bikin mewek banget," katanya.

Bahkan, Cut Meyriska mengaku sempat meneteskan air mata ketika melihat kalimat yang cukup menyentuh.

" Gak tahu kenapa, biasanya kalau aku ikut kajian ya udah aku cuma dengerin biasa. Tapi ya namanya hidayah itu memang mendadak. Aku nge-repost postingan, pas lihat itu mendadak nangis," ungkapnya.

Hingga saat ini, ia kerap mengikuti kajian agama rutin bersama rekan selebriti berhijab.

" Solat dan berdoa, supaya gak cuma mainan yang hari ini pakai (hijab) besok enggak," imbuhnya.

Topik Terkait :

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri

Jangan Lewatkan