logo Dream.co.idDream.co.id

Chikita Fawzi Melenggang di MUFFEST 2019

Ia tampil dengan busana bernuansa Jepang.

Chikita Fawzi Melenggang di MUFFEST 2019
Annisa Mutiara Asharini
| 2 Mei 2019 12:12

Dream - Putri Ikang Fawzi dan Mairssa Haque, Marsha Chikita Fawzi dikenal sebagai hijabers berparas ayu. Animator dibalik serial 'Upin & Ipin' itu identik dengan gaya hijab turban khas Negeri Jiran.

Ciri khas busana colorful menambah kesan playful pada wanita berusia 30 tahun itu. Meski sudah berkepala tiga, Kiki kerap tampil ceria layaknya gadis ABG.

Lama tak muncul ke publik, pelantun 'Terbias di Udara' itu baru saja melanggeng di panggung pekan mode. Ia hadir sebagai muse untuk koleksi Batik Campa karya Puteri Rizkia.

Berbeda dari biasanya, si periang bertubuh mungil ini tidak tampil mengenakan busana colorful seperti pink dan kuning. Kiki terlihat lebih dewasa dengan nuansa biru.

 chikita

Ia tampil membawakan busana dress batik lengkap dengan ciput dan sepasang anting besar. Meski begitu, warna biru elektrik membuatnya terlihat ceria seperti biasa.

Bukan baju biasa, Chikita melengkapi penampilan dengan aksen bow tie super besar yang melilit pinggangnya. Pita itu diletakkan di bagian belakang punggung.

 chikita

Sekilas, pita itu terlihat seperti obi atau kain yang dililitkan di busana Jepang. Kombinasi dari bahan batik memberi nuansa etnik dari dua budaya yang unik.

Sambil memasang senyum lebar, Chikita melanggeng bak model fashion di panggung runway.

Topik Terkait :

TOP 3: Kecelakaan Maut Tol Cipali, 12 Tewas

Jangan Lewatkan