logo Dream.co.idDream.co.id

Busana Syari Lebih Sporty, Hingga Cocok Sebagai Office Wear

Orange Label menghadirkan ready to wear yang benar-benar berbeda dari kebanyakan.

Busana Syari Lebih Sporty, Hingga Cocok Sebagai Office Wear
Ratih Wulan
| 18 April 2018 17:22

Dream - Kehadiran busana syari semakin diterima oleh penikmat busana muslim Tanah Air. Si.Se.Sa menjadi salah satu brand yang semakin berkembang dalam menghadirkan busana syari fashionable .

Menggelar annual show yang ketiga, Si.Se.Sa menghadirkan 75 articles bertemakan Khadeeja. Label busana syari yang dibesarkan ketiga kakak-beradik Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sanda Enandera ini terinspirasi dari salah satu istri Rasulullah yang mempunyai sifat saleh, cantik, mandiri dan bermartabat.

Konsisten dalam menghadirkan busana syari yang berkelas, kali ini mereka kembali menghadirkan busana bersiluet A-line yang ringan. Diperindah dengan pola lurus berlapis-lapis, membuat desain busana syari terlihat semakin shopisticated.

 Si.Se.Sa / Cynthia Amanda Male

Namun, tak mengurangi kenyamanan para pemakaianya untuk bebas bergerak. Menyadari para penikmat busananya datang dari berbagai kalangan, sejak tahun lalu Si.Se.Sa membagi koleksinya dalam berbagai lini busana.

Salah satu yang terlihat menonjol, dan berbeda dari koleksi sebelumnya terlihat pada Si.Se.Sa Orange Label. Disuguhkan dalam 16 looks, untuk para pecinta ready to wear deluxe yang dinamis.

Menonjolkan gaya sporty, namun tetap dalam siluet classy. Terlihat dari pemakaian bahan kaus tebal, dengan tambahan emblem besar, yang dibordir di bagian punggung dan bawah terusan.

Selain itu, ditampilkan pula deretan busana cantik berbahan lace, crepe dan shifon yang memanfaatkan kecanggihan laser cut, printing dan detail bordir. Diperindah dengan tampilan mewah butiran kristal swarovski yang menyisip manis di beberapa bagian.

 Si.Se.Sa / Cynthia Amanda Male

Terbaru dan yang paling menarik perhatian adalah koleksi busana syari untuk office wear. Terdiri dari long coat dari jaket ponco, yang cocok untuk wanita karier aktif, namun tetap ingn terlihat syari.

Pemakaian bahan twill yang tipis menjadi penanda konsep unik, untuk membedakan dengan busana kantor lainnya. Dilengkapi dengan inovasi baru, berupa scraft berbentuk segiempat menjadi khimar. Scraft ini dapat langsung dikenakan tanpa mengurangi gaya yang trendy.

Topik Terkait :

Apes! Pengendara Wanita Acungkan Jari Tengah Kini Diburu Polisi - DreamID

Jangan Lewatkan