logo Dream.co.idDream.co.id

Busana Muslim Streetwear Berisi Curahan Hati Jenahara

Koleksinya terinspirasi dari berbagai momen suka duka.

Busana Muslim Streetwear Berisi Curahan Hati Jenahara
Annisa Mutiara Asharini
| 8 Maret 2019 10:10

Dream - Desainer Jenahara akan kembali mengguncang panggung mode dunia di ajang Seoul Fashion KODE, Korea Selatan pada 14-16 Maret mendatang.

Bertajuk KOMA, ia akan membawa busana muslim bergaya sreetwear di pertunjukan Fall Winter 2019.

" Karena untuk musim gugur, materialnya memakai wol yang kita mix dengan bahan lain seperti katun. Karena ini modest wear jadi ada banyak teknik layering," tutur Jenahara di Jakarta, Selasa 5 Maret 2019.

 Jenahara

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Sebanyak 15 koleksi didominasi dengan siluet loose dan nuansa monokrom hitam-putih. Menariknya, putri Ida Royani ini memberikan sentuhan unik dengan aksen patch.

" Di 2018 ada banyak kejadian yang terjadi dalam hidupku. Lagi sering bikin artwork dan nulis diary juga, yang nantinya akan diterapkan ke dalam busana memakai aksen patch," ujarnya.

Curahan hati Jenahara disampaikan melalui untaian kata berbahasa Indonesia di atas busana muslim. Untuk hijab, Jenahara mengandalkan topi sebagai penutup kepala.

Tak sendiri, Jenahara brand sepatu PVRA juga turut melenggang di panggung mode. Disusul oleh Danjyo Hiyoji dan Eridani di Amazon Fashion Week Tokyo pada 18-20 Maret mendatang.

Topik Terkait :

Doa Malam Lailatul Qadar

Jangan Lewatkan