Sempat Viral! Begini Kabar Pernikahan Alvin & Larissa Sekarang

Belum lama ini, putra Arifin Ilham itu memposting curhatannya soal sang istri di sosial media.

Amrikh Palupi
| 7 Agustus 2018 13:13

Dream - Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini sedang berbahagia. Pasalnya kedua pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh pada 6 Agustus 2018.

Alvin mengunggah video moment bahagia saat dia mempersunting wanita yang saat ini sudah memberikan satu anak laki-laki itu. Pada keterangan foto, Alvin menuliskan kata-kata manis.

"6 Agustus 2016. Menjadi hari yang tidak akan pernah kami lupakan. Menikah di usia 17 tahun, dengan muallaf tionghoa, yang lebih tua 3 tahun dari saya, dengan perbedaan latar belakang keyakinan dan ras yang berbeda," tulis Alvin, diakses Dream, Senin 6 Agustus 2018.

 

6 Agustus 2016. Menjadi hari yang tidak akan pernah kami lupakan. . Menikah di usia 17 tahun, dengan muallaf tionghoa, yang lebih tua 3 tahun dari saya, dengan perbedaan latar belakang keyakinan dan ras yang berbeda. . sekarang, pukul 00.01, 6 Agustus 2018, tepat 2 tahun setelah hari pernikahan saya, saya sudah menjadi imam sekaligus ayah di usia yang sangat muda. . Sayangku, maafin aku kalo aku banyak salah, masih kekanak2an, maafin aku belum bisa jadi imam dan figur yang sempurna untuk kamu dan anak kita. . Bidadariku, pahamilah, bahwa ujian, rintangan, dan pertengkaran kita yg kita lewati selama 2 tahun ini, adalah kunci menuju kesuksesan dan kebahagiaan rumah tangga kita. . Di hari anniv ini, aku gak minta banyak, aku cuma mau kamu dukung aku, terus disamping aku, dan yang terpenting doakan aku supaya bisa menjadi imam dan kepala rumah tangga yang lebih baik lagi kedepannya. . Aku harap, kita tidak hanya bahagia di dunia, tapi juga di akhirat kelak, dan kembali bersama selamanya. . Aku cinta kamu, sayang kamu @larissachou ð (Full video check link youtube di bio)

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

"Sekarang, pukul 00.01, 6 Agustus 2018, tepat 2 tahun setelah hari pernikahan saya, saya sudah menjadi imam sekaligus ayah di usia yang sangat muda,".

Selain itu, ayah satu anak ini melakukan permohonan maaf kepada istrinya selama menjadi imam untuk keluarga kecilnya.

"Sayangku, maafin aku kalo aku banyak salah, masih kekanak2an, maafin aku belum bisa jadi imam dan figur yang sempurna untuk kamu dan anak kita. Bidadariku, pahamilah, bahwa ujian, rintangan, dan pertengkaran kita yg kita lewati selama 2 tahun ini, adalah kunci menuju kesuksesan dan kebahagiaan rumah tangga kita," kata dia.

 

Selanjutnya :

Meminta Ini ke Sang Istri

Topik Terkait :

Titi Qadarsih Meninggal, Ini Impian Titi Qadarsih Yang Belum Terwujud

Jangan Lewatkan