logo Dream.co.idDream.co.id

Bak Sosialita, Gaya Cetar Donita 'Perang' Saat Pandemi

Tengok gayanya yang cetar dengan outfit blazer dan midi skirt.

Bak Sosialita, Gaya Cetar Donita 'Perang' Saat Pandemi
Annisa Mutiara Asharini
| 13 September 2020 10:27

Dream - Donita kini menjadi salah satu inspirasi muslimah dalam berbusana. Usai berhijab di 2019 lalu, penampilannya semakin modis dengan berbagai gaya fashion.

Tak hanya gaya simpel minimalis, penyanyi 31 tahun itu kerap mencoba gaya yang lebih shopisticated. Intip saja potret Donita ketika berpergian di tengah pandemi.

" Aku dan peralatan perangku.. Sekarang kemana2 selalu bawa tentengan yg isinya : hand sinitizer, disinfectant (spray n tissue), tissue basah, tempat masker, lotion / hand cream.." tulis Donita di Instagram.

Ia mengaku lebih sering memakai sepatu dan tas berbahan dasar silikon atau plastik di tengah pandemi agar mudah dibersihkan.

" sampe rumah di semprot2 atau di cuci pun cepet kering bahkan cuma tinggal lap doang," ujarnya.

 Donita

Dalam foto yang diunggah, ia tampil cetar memakai blazer dan midi skirt warna putih. Sebuah belt berukuran besar membalut pinggangnya yang mungil.

Donita memadukannya bersama hijab segi empat yang diikat di leher serta masker dan kacamata. Agar tetap santun, ia juga memakai legging warna hitam.

Pesinetron 'Cinta Fitri' itu kemudian memilih sepatu kitten heels dan handbag mungil warna hitam. Tetap cetar di tengah pandemi, gimana menurutmu gaya fashion Donita?

Kocak! ini Meme Warteg Dibatasi Waktu 20 Menit

Jangan Lewatkan