logo Dream.co.idDream.co.id

Anniesa Hasibuan Tampilkan Kemewahan Busana Muslim di New York

Aniessa Hasibuan menampilkan ready to wear deluxe yang memukau panggung NYFW 2017.

Anniesa Hasibuan Tampilkan Kemewahan Busana Muslim di New York
Ratih Wulan
| 16 Februari 2017 13:44

Dream - Anniesa Hasibuan kembali menampilkan rancangan busananya di ajang New York Fashion Week (NYFW). Pada gelaran NYFW 2017 ini, dia memboyong rancangan ready to wear deluxe bertema Drama.

Desainer modest wear ini mendapat kesempatan untuk tampil di Skylight Clarkson SQ, New York City, pada Selasa, 15 Februari 2017, pukul 05.00 pagi waktu Jakarta.

Aniessa mengaku, koleksi ini terinspirasi kehidupan wanita yang memiliki kekuatan untuk mengubah kelemahan menjadi kekuatan. Serta menjunjung etika untuk mendapatkan pengakuan sebagai wanita sejati.

Inspirasi itu kemudian dituangkan dalam kombinasi bahan dan warna yang menciptakan keindahan busana glamor, elegan, dan penuh detail.

Ditilik dari akun Instagram, Anniesa menampilkan dominasi warna hitam, putih, silver, dan gold. Sehingga nampak sangat berbeda dengan busana-busana yang ditampilkan pada NYFW 2016. Kala itu, ia lebih banyak menampilkan koleksi bernuansa pastel yang lembut.

 Anniesa Hasibuan

Kali ini, Anniesa menghadirkan busana futuristik yang menampilkan detail squin, frills, dan payet-payet, yang telah menjadi ciri khasnya selama ini. Tren warna-warna silver yang kembali hadir di tahun 2017, sepertinya menjadi momen Anniesa untuk kembali pada signature style yang memang kerap menciptakan busana glamor penuh kilap.

Show dibuka dengan penampilan model yang membawakan dress-dress panjang berwarna putih. Ditambah aksesoris berupa kalung dan belt kecil berwarna metalik silver. Selain itu detail frills yang bergelombang nampak memberi kesan dramatis pada bagian lengan.

 Anniesa Hasibuan

Selanjutnya, busana-busana berwana silver mengkilap hadir dengan cutting celana, flare skirtsblazzer, dan outer. Busana bermaterial squin membuat rancangannya terlihat makin dramatis. Sentuhan payet-payet berwarna emas dan silver dari atas hingga bawah, membuat busana-busana yang ditampilkan terlihat makin glamor.

 Anniesa Hasibuan

Kesan mewah begitu terasa dalam detail frills skirt dan pleast yang diaplikasikan dalam palet gold. Begitu pula dengan taburan payet-payet silver yang nampak sangat dramatis ketika dipadukan ke dalam busana-busana berwarna hitam. Sehingga mempertegas kesan mewah dan glamor pada koleksi Fall/Winter kali ini.

Tak lupa, ia juga menambahkan detail emboidery pada outer hitam yang dikenakannya dalam show tersebut.

Well, selamat ya Anniesa untuk karyanya yang makin mendunia! Semoga kesuksesan Anniesa membawa busana muslim ke kancah global menjadi inspirasi desainer Indonesia lainnya.

 

Topik Terkait :

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Jangan Lewatkan